Mohon tunggu...
Anton 99
Anton 99 Mohon Tunggu... Dosen - Lecturer at the University of Garut

Express yourself, practice writing at will and be creative for the benefit of anyone

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Saatnya Indonesia Bawa Pulang Piala Sudirman 2021

24 September 2021   22:26 Diperbarui: 24 September 2021   22:40 144 22 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Saatnya Indonesia Bawa Pulang Piala Sudirman 2021
Gambar : amp.beritasatu.com

Sebuah event internasional bulu tangkis bergengsi akan di gelar di kota Vantaa, Finlandia. Rencananya pertandingan memperebutkan Piala Sudirman 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 26 September-03 Oktober 2021.

Pemain terbaik bulu tangkis Indonesia, tidak tinggal diam dengan adanya kejuaraan bergengsi dunia ini. Mereka saat ini sudah berada di  kota vantaa-Finlandia, untuk berjuang mempertahankan kehormatan bangsa dan Negara Indonesia.

Dengan pemain-pemain terbaik yang akan berlaga memperebutkan Piala Sudirman 2021, kini tim nasional negara kita sepertinya memiliki peluang besar untuk menjadi juara. Kini saatnya Indonesia Bawa Pulang Piala Sudirman 2021.

Kami memprediksi Indonesia berpeluang menjuarai grup C, memang jika dilihat lawan-lawan pada fase grup ini cukup berat salah satunya Denmark, dan mereka semua yang berada di grup C merupakan negara maju yang lebih baik pembinaan olahraganya.

Akan tetapi, melalui gigihnya perjuangan dari para pemain Indonesia yang berbakat dan terlatih, bisa jadi pada tahun ini kejuaraan bulu tangkis bergengsi tingkat dunia kali ini akan di menangkan oleh pemain Indonesia.

Perihal kemenangan ini, tidak akan lepas dari kegigihan para pemain dalam merebut juara, kekompakan tim, panitia, kesungguhan bangsa dan negara dalam mendukungnya.

Negara Indonesia berpeluang sangat besar untuk meraih juara melalui pemain-pemain terbaiknya yang telah dikirimkan negara di tahun ini, tentunya mereka akan mengalahkan juara bertahan Tiongkok dan pemain perwakilan negara lainnya.

Kini, Saatnya Indonesia Bawa Pulang Piala Sudirman 2021. Yang sudah lama berada di negeri asing, bahkan berkali-kali event kejuaraan piala Sudirman dilaksanakan, ternyata piala tersebut berhasil di bawa pulang oleh bangsa asing dan tak pernah kembali ke Indonesia  

Padahal, jika melihat sejarahnya ternyata olahraga bulu tangkis ini tercatat sebagai olahraga kebanggaan bangsa Indonesia, yang kini telah menjadi salah satu olahraga dunia. 

Asal mula Piala Sudirman, berawal dari keberhasilan tokoh bulu tangkis Indonesia yaitu Dick Sudirman dalam mengembangkan dan memperjuangkan eksistensi jenis olahraga ini, sampai akhirnya mendapat pengakuan dunia. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan