Mohon tunggu...
antofficialmusik
antofficialmusik Mohon Tunggu... Band Indie Jakarta

Band Indie Jakarta Open Job : Pensi - Event - Gigs - Bazar much more ANT OFFICIAL MUSIK

Selanjutnya

Tutup

Musik

Gandeng Kafe Milenial Savana, ANT Band Rilis Single Terbaru "Tanpamu""

25 Maret 2020   23:59 Diperbarui: 28 Maret 2020   16:43 119 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gandeng Kafe Milenial Savana, ANT Band Rilis Single Terbaru "Tanpamu""
Dok. ANT Official Music

Kompas.com, Jakarta – Dunia musik memang tidak pernah ada redupnya, selalu ada karya yang tercipta dari setiap usaha. Sebut saja ANT Band, setelah berhasil dengan euforia single sebelumnya yaitu “Kembali” ANT kini hadir dengan nuansa yang lebih fancy

ANT berhasil menggandeng salah satu kafe milenial nan unik di Bogor yaitu SAVANA Kafe sebagai salah satu latar pembuatan klip terbaru single “Tanpamu”.  

Dipilihnya kafe SAVANA sebagai salah satu latar pembuatan video klip ini dinilai bahwa SAVANA memiliki aksen khas yang mendukung pembuatan klip kali ini. Selain dari tempatnya yang nyaman, akses yang mudah juga memiliki suasana yang dibutuhkan saat proses pembuatan klip Tanpamu ini.

Dok. ANT Official Music
Dok. ANT Official Music
Pembuatan klip kali ini terbilang nomaden karena banyak mengambil tempat-tempat baru, mulai dari pengambilan latar shoot di Rooftop Bekasi, Taman Heulang Bogor hingga berakhir di Kafe Savana Bogor yang memang sengaja dipilih sebagai latar tempat pendukung yang dinilai dapat memenuhi ekspetasi. 

Dalam klip kali ini juga mendapat banyak support diantaranya dari sisi talent, model kenamaan Angga Syahputra dan Intan dipercaya dapat berperan sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini. Single Tanpamu  dari ANT Band band ini dinaungi oleh Secondrise Managamen dan dibantu oleh label musik senior yaitu TAPro Production sebagai publisher.

Dukungan dan bantuan dalam proses pembuatan klip kali ini memang sedikit lebih effort dari sebelumnya, semua stakeholder menjadi bagian penting dari pembuatan klip ini diantaranya Bunda Wiwin Family, Ayah Bambang Tri Saputra, Themarvins, Fuad Semarpro, Rian Butterfly, tim F1X Production, Randu & Deki  serta seluruh tim di belakang layar yang selalu setia mendukung ANT disetiap perjalanan karirnya.

Untuk kaula muda yang penasaran dengan performing ANT bisa follow media sosialnya di Instagram @ant_officialmusic dan Youtubenya di ANT OFFICIAL MUSIC. Single Tanpamu dan lagu-lagu ANT lainnya juga sudah tersedia di platform digital musik Joox, Spotify, Deezer, Itunes dan platform musik lainnya.

Rep. Ismi Gusnia


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x