Mohon tunggu...
antofficialmusik
antofficialmusik Mohon Tunggu... Band Indie Jakarta

Band Indie Jakarta Open Job : Pensi - Event - Gigs - Bazar much more ANT OFFICIAL MUSIK

Selanjutnya

Tutup

Musik

Siap beri kejutan, ANT rilis single andalan kaum milenial

1 September 2019   22:07 Diperbarui: 1 September 2019   22:16 19 0 0 Mohon Tunggu...

Band Indie asal Jakarta ANT siap memberi kejutan kepada para pendengar dengan merilis single yang menjadi andalan berjudul "Kembali". Single "Kembali" ini menceritakan tentang penyesalan seseorang yang kehilangan pujaan hatinya, warna musik ANT yang khas ditambah karakter unik dari vokal menjadi pembeda dari lagu-lagu bertema cinta lainnya, single ini sangat cocok dengan atmosfer para milenial saat ini. Single "Kembali" ini akan rilis pada September 2019 yang akan di publikasikan di media sosial ANT dan media musik lainnya. Dalam pembuatan single "Kembali" ini, ANT mendapat banyak dukungan dari perseorangan maupun dukungan tim, baik secara internal ataupun eksternal.

Salah satunya yaitu brand terkemuka "Blanker", Blanker merupakan distro yang berada di Jawa Barat tidak hanya memproduksi clothing  saja, namun aksesori yang banyak digandrungi para kaum milenial saat ini seperti topi, tas, T-shirt dan masih banyak lagi.

"Kami memutuskan untuk support ANT karena lagunya bagus, mewakili perasaan anak-anak muda sekarang ya." Ujar Adul salah satu tim Blanker.

dokpri
dokpri
Selain Blanker, dari segi Event Organized band indie ANT juga mendapat dukungan hangat dari promo planner antara lain Officialevent.id, Xtalentcom dan sesama band lain yaitu Semarpro. Semarpro merupakan band milenial dibawah naungan JD Record. Semarpro digadang-gadang sukses memeriahkan performing bersama dengan ANT di acara kolaborasi yang diadakan pada Minggu 18 Agustus 2019.

 Kolaborasi antara ANT dan Semarpro merupakan  kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik.

"Semoga single "Kembali" dari ANT bisa diterima dan dinikmati banyak orang dan ANT dapat terus berkarya di bidang musik." Ujar Ridho-Managemen Secondrise.

Untuk kaula muda yang penasaran dengan performing ANT bisa follow media sosialnya di Instagram @ant_officialmusik dan Youtubenya di ANT OFFICIAL MUSIK. Untuk yang ingin tahu tentang Blanker bisa cek di Instagramnya @blanker.co dan untuk kaula muda yang mau kepo promo planner yang sudah di notice diatas bisa cek Instagramnya Xtalentcom, Officialevent.id dan juga Band Semarpro.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x