Mohon tunggu...
SRI ANTINI
SRI ANTINI Mohon Tunggu... Mahasiswa - 👩‍🎓Mahasiswi Fak. Ekonomi.

Silahkan follow jika ada kebaikan di dalam nya dan jika akun ini membuat anda berpenyakit hati ,maka silahkan unfollow tanpa harus berpikir untuk kedua kali.Terimakasih :)

Selanjutnya

Tutup

Love

Tak Usah Terlalu Fokus untuk Mencari

24 Agustus 2021   22:33 Diperbarui: 24 Agustus 2021   22:40 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semakin dewasa, aku semakin malas 

Untuk mendramatisasi perihal asmara.

Jika memang tidak cocok, yasudahlah.

Jika memang harus sendiri dulu, ya gapapa.

Aku yakin bahwa aku,

Tidak usah terlalu mencari.

Dirinya yang tepat akan datang dengan sendirinya.

Aku fokus saja dengan apa yang ingin aku raih.

Tujuanku,mimpiku, karirku dan ambisiku.

Aku yakin semesta akan membantuku

Untuk menemukan dirinya yang tepat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun