Mohon tunggu...
Andiest
Andiest Mohon Tunggu... Guru - Praktisi Seni dan Edukasi

Praktisi seni, budaya, pendidikan dan peneliti sosial.

Selanjutnya

Tutup

Musik

Anthesianz Bawa Musik yang Beda

20 Januari 2022   02:55 Diperbarui: 20 Januari 2022   03:04 131 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Musik itu memberi warna dalam hidup kita. Dan, sepertinya kita tidak bisa hidup tanpa musik. Kondisi hening saja sudah merupakan bagian musik. Belantika permusikan dewasa ini makin berkembang, termasuk perkembangan  musik di Indonesia. Aliran pop masih digemari para penikmat musik. Baru-baru ini kita punya penyanyi dengan vokal yang kece, dan musiknya beda dari penyanyi pop lainnya. Perkenalkan nih, Anthesianz, kalian bisa berkenalan lebih dekat di situs resminya www.anthesianz.com dan mendengarkan sekaligus mengunduh  karya-karya terbarunya yang ngehits banget, di spotify, Apple Music, Qobuz, KKBOX, youtube music atau streaming store lainnya. 

Album pertamanya bertajuk #1 HOPE, semuanya dalam bahasa Inggris, karena visinya yang ingin menjangkau massa global dengan pesan-pesan lirik yang positif dan mewakili ekspresi emosional kita.  Silakan dicek ya gaes! Sukses terus buat Anthesianz di dunia musik nusantara dan manca negara.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan