Muda

Senangnya Kedua Mempelai Ini Dihadiri Herman Deru

10 Oktober 2017   13:20 Diperbarui: 10 Oktober 2017   13:28 294 0 0
Senangnya Kedua Mempelai Ini Dihadiri Herman Deru
herman-deru-59dc633b3f8bf423ee54fc82.jpg

Kehadiran Calon Gubernur Sumatra Selatan 2018, Herman Deru menambah kemeriahan pesta pernikahan Pira dan Beni di Jalan Srijaya/Kopertis Km 5 Palembang, Ahad (8/10/2017). Para tamu yang hadir pun langsung berebut ingin bersalaman dengan tokoh muda yang dikenal enerjik itu satu persatu.

Kedua mempelai yang sedang berbahagia itu pun merasa terhormat dalam acara pernikahannya dihadiri mantan orang nomor satu di OKU Timur selama dua periode tersebut. Wajahnya berbunga-bunga, tak menyangka ditengah kesibukannya, Herman Deru mau menyempatkan waktu berkunjung dalam acara sakral dalam kehidupannya itu. Ia merasa seperti kedatangan artis. 

Melihat kegembiraan yang terpancar dari Pira dan Beni, keluarga serta para tamu undangan yang hadir, Herman Deru merasa bersyukur. Ia sendiri tak menyangka bakal mendapat sambutan yang luar biasa. Ia juga merasa terhormat diberi kesempatan oleh tuan rumah untuk menyampaikan sepatah kata serta do'anya bagi kedua mempelai.

Pria kelahiran Belitang ini pertama-tama merasa senang karena untuk kesekian kalinya bisa menghadiri acara pernikahan warga di berbagai daerah Sumsel. Baginya, hal ini sudah menjadi keharusan bagi setiap tokoh di Palembang untuk lebih dekat dengan warganya.

Lalu, ia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dalam menempuh hidup baru. Ia berharap kedua mempelai bisa selalu hidup rukun, sampai kakek-nenek dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohma (SAMAWA), serta diberikan anak yang soleh dan solehah.

Menurut Erlin Farida teman dekat Herman Deru, kehadirannya dalam pesta pernikahan Pira dan Beny menujukkan bahwa Deru memang dekat dengan rakyat dan milik rakyat Sumsel. Tak heran warga yang hadir dipesta ini berdesakan untuk bersalaman dan berselfie dengan pria yang bersahaja ini.