Mohon tunggu...
Anna Damayanti
Anna Damayanti Mohon Tunggu... -

I am nobody, just like you ... ;)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Teman Sejati?

5 Februari 2018   02:04 Diperbarui: 5 Februari 2018   02:03 390
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yin, kita sudah berteman berapa tahun ya ?
Lima tahun, Ko. Ada apa ya ?
Sudah cukup lama ya.
Iya Ko.
Bolehkah aku melamarmu, Yin.
Ngga Ko, kita berteman saja ya Ko.
Ngga sekarang kok Yin, nanti kalo tiba saatnya.
Ngga Ko, aku ngga akan pernah menggantikan posisi Cisel selamanya, apalagi merebut posisi itu saat ini ataupun nanti.
Tapi katanya kamu cinta sama aku Yin ?
Iya Ko.
Katanya kamu ingin aku Yin ?
Iya Ko.
Tapi kenapa kamu tidak mau aku lamar ?
Ko, aku terlalu mencintaimu dan aku tidak akan rela kamu hanya mendapat sisa-sisa dari aku. Kalaupun nanti Cisel ngga sama Ko lagi aku ingin Ko dapat yang terbaik, seorang gadis yang selalu setia sama Ko dan mencintai Ko.
Kosam hanya tersenyum, kamu Yin ..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun