Mohon tunggu...
Ansel.Atdjas
Ansel.Atdjas Mohon Tunggu... Mahasiswa

Sine Labore Non Erit Panis in Ore

Selanjutnya

Tutup

Travel

Referensi Tempat Wisata Terbaru yang Wajib Kalian Kunjungi di Yogyakarta

15 Agustus 2019   13:26 Diperbarui: 15 Agustus 2019   13:40 94 2 2 Mohon Tunggu...

Awalnya menjadi tempat pengambilan gambar dari beberapa film seperti Sultan Agung; Tahta, perjuangan, cinta, dan bumi manusia karya Hanung Bramantyo. 

Studio gamplong atau studio alam gamplong menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk menambah feed instagram kalian guys, pokonya instagramable banget. Ternyata destinasi wisata di Jogja memang tidak ada habis-habisnya.

Berada di Desa Gamplong, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman. Tempat wisata yang dijuluki mini Hollywood ini akan memanjakan mata kalian dengan berbagai design bangunan yang unik, juga ada kereta mini ibarat kita sedang berada di zaman dahulu.

travelingyuk.com
travelingyuk.com

Nah, untuk memasuki studio alam gamplong ini tidak ada tarif khusus seperti tempat wisata lainnya, sehingga kalian boleh masuk ke tempat wisata tanpa pikir panjang, biaya masuk seikhlasnya aja. Jika kalian membawa camera baik itu DSLR atau Miroles akan dikenakan tarif sebesar Rp 10.000,-




 

travelspromo.com
travelspromo.com
Waktu berkunjung ke studio gamplong setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai pukul 18.00. Selain menambah feed instagram kalian, di studio gamplong ini memberikan sedikit edukasi mengenai perfilman loh guys. 

Tempat wisata yang memberi pendidikan kepada publik, terkait proses pembuatan film seperti apa dan hal-hal apa saja yang dibutuhkan untuk menyuguhkan sebuah tontonan yang berkualitas. 

Tentu untuk kalian yang hobi di bidang perfilman atau cinematography, akan menjadi referensi yang tepat dan yang tidak membidangi perfilman atau pengen lihat situasi alam disekitar, kalian bisa mendapatkan sebuah edukasi juga bersantai di tempat ini.


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x