Mohon tunggu...
Yuliska Labawo
Yuliska Labawo Mohon Tunggu... Lainnya - Pegawai Negeri Sipil

Bekerja di Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai. Menyelesaikan S2 Pariwisata di Udayana Bali. Dan pernah mengikuti Join Curiculum di German

Selanjutnya

Tutup

Seni Pilihan

Festival Teluk Lalong Kabupaten Banggai

12 September 2022   09:14 Diperbarui: 12 September 2022   09:34 71 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kesuksesan dan Euforia Festival Teluk Lalong 2022 .Tidak terlepas dari dukungan yang sangat kuat dari Pemerintah Kabupaten Banggai. 

Dinas Pariwisata Kab. Banggai selaku leading sektor dalam pelaksanaan Festival Teluk Lalong mampu memberikan sentuhan yang berbeda dari Festival-Festival sebelumnya. Harapan ke depan Festival tersebut menjadi agenda tetap atau agenda Tahunan dengan menghadirkan Jumlah negara yang lebih banyak lagi dalam berpartisipasi.

kegiatan tersebut merangsang para Pelaku Seni dan Kuliner dan UMKM untuk meningkatkan karya mereka menjadi layak untuk dipromosikan. 

Kehadiran Delegasi Internasional   dari Negara Filipina dan Korea selatan dalam memperkenalkan budaya mereka menjadi ruang edukasi bagi masyarakat Kabupaten Banggai dalam mengenal lebih dekat lagi kebudayaan dan seni dari negara lain. 

Dokpri
Dokpri

#festivalteluklalong2022
#delegationfromphiliphines

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan