Mohon tunggu...
Machmud Chotami
Machmud Chotami Mohon Tunggu... profesional -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

aku allah yang esa machmud cho dengan ciri jelas kaya raya. .. beda dengan kalian semua yang pasti miskin papa wa antumul fuqoro. .. 0856 4068 4169, lahir 31 jan 1970, mendeklarasi kan tarung berdarah, abadi sampai kiamat pada seluruh 30 juta prajurit aktif semua negara muka bumi, kalian termasuk bangsat tentara nkri dan syetan polisi nkri. .. tarung lah dengan ku di mana pun kalian melihat ku, jauhi urusan polisi siasati masing masing. ..

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kutukan Ku Satria Piningit Lelono Topo Ngrame

2 Agustus 2017   10:30 Diperbarui: 2 Agustus 2017   10:37 1245
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

istri ku pulang ke ciamis
kemarin siang   2   8   2017
aku sendiri di rumah semalam
aku kena kutuk
lelono topo ngrame
[ selalu di tempat rame ]

 maka nya aku tak berani kunci pintu rumah ku
saat aku sendiri di dalem
bisa di gedor orang

 semalem pintu rumah ku tak di konci
aku tidur di dalam sampe jam 3 pagi

 sepulang nonton latihan karate
di dojo pusat bandung karate club bkc
samping rumah sakit duta mulya
kec majenang kab cilacap, jawa tengah

 ada 1 orang DAN VI
ada 1 orang DAN III
ada 3 orang DAN i
yang lain 10 orang sabuk putih dan hijo

 aku karate ka
yang ngaku DAN  X
pemegang ryu aliran baru karate java do
nonton mereka ber latih se orang diri

 di tengah jalan
ada yang ikut nonton juga karate ka
kang santo
aku tak kenal, murid kang daman kah
pertengahan bulan kemarin ini
guru besar bkc kang iwa dateng
kasih ujian sabuk item
nginep di tempat kang santo
jalan ki adeg, menurut cerita
rame
cabang banyumas pun berdatangan

 entah mau berapa lama istri ku main ke ciamis
aku sendirian di rumah saat ini

 ini kartu sabuk item ku
di buat jaman belum ada komputer
masih jaman mesin ketik
jadul gitu deh
akhir 1991

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun