Mohon tunggu...
annisa nur afifah
annisa nur afifah Mohon Tunggu... Lainnya - Orang biasa, yang berusaha ada dimana saja

contact me : IG : @annisa.naff e-mail : annisanurafifah36@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Embun Senja Bab III

21 September 2022   10:00 Diperbarui: 21 September 2022   10:08 779
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar : https://id.pinterest.com/pin/608689705882729917/

JATUH DAN TUMBUH

Hari ini aku sibuk membantu ibu menyusun undangan untuk kerabat dan teman yang akan diundang dalam acara lamaran nanti. Acara kurang lebih tiga minggu lagi. Aku sengaja mengambil cuti hari ini, untuk membantu ibu dan menyelesaikan urusan di EO. Harusnya Mas Indra akan segera datang, untuk sama-sama kami kekantor EO untuk membayar DP.

Namun sudah lewat satu jam setengah dari waktu yang telah aku infokan ke mas Indra, dia belum kunjung datang. Pesan WA juga belum dibuka. Aku agak khawatir. Mungkin macet, aku berusaha meyakinkan diriku.

Baca juga: Embun Senja

Ibu pun melihat kegelisahanku. “ Indra belum kasih kabar Sen?”

“Belum Bu, aku telfon juga ndak diangkat.” Kataku

“Coba hubungi Bundanya.” Saran Ibu

Kemudian aku menghubungi Bunda, panggilanku untuk Ibu Mas Indra. Bunda bilang Mas Indra sudah jalan dari tadi. Aku pun semakin cemas. Namun Alhamdulillah tak lama Mas Indra tiba.

Baca juga: Embun Senja Bab II

“Mas, aku pikir kamu kenapa-napa” Kataku padanya yang baru masuk ruang tamu.

“Lumayan macet, maaf ya” Katanya agak lesu.

“Gapapa, minum dulu ya, baru berangkat.”

“Ga usah. Kita langsung aja ya, takut kesorean, ga enak juga sudah janji.” Katanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun