Mohon tunggu...
Annisa Hasna Labibah
Annisa Hasna Labibah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Perempuan yang menyukai cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Merasa Kehilangan, Sebenarnya Kita Ini Punya Apa?

9 Desember 2022   20:50 Diperbarui: 9 Desember 2022   21:00 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

“Kenapa sekarang semuanya jadi manggil gue pake sebutan itu sih?”

“Ini cuma panggilan sebulan aja tuan, nanti lu kangen kalo ngga gue panggil itu lagi.”

          Ya, kala itu Putri tidak tau harus merasa senang atau sedih. Di satu sisi, ia senang karena panggilan itu berasal dari laki-laki yang disukainya. Namun, di sisi lain ia juga sedih apakah hanya sementara saja panggilan spesial itu berlaku?

“Ngga, sih. Gue ngga sedih. Alhamdulillah ya Allah untuuung cuma sebulan doang.”

“Yee jangan begitu lu. Nanti kalo ketemu lagi gue juga panggil pake panggilan itu.”

“Dih, ngga sih. Gue rasa ngga bakal ketemu. Kita aja kan beda gedung.”

...

          Kontrak kerjasama mereka memang terbatas hanya sebulan saja. Rasanya berat, untuk hidup bersama orang yang baru dikenal untuk tinggal di sebuah tempat. Boro-boro hafal alamat, bernafas saja rasanya pun tak sempat.

          Alih-alih menunggu waktu pulang, ternyata terjebak rasa kasih sayang. Berhari-hari melalui malam gulita, tanpa sadar saat itu malam telah purnama.

“Abis dari mana tuan? Kok tadi ngga ikut makan bareng?”

“Hmm ada deh sesuatu.”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun