Mohon tunggu...
annisa citra wulandari
annisa citra wulandari Mohon Tunggu... -

communication'13 fisip unmul

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Suara Hati Seorang Fans

11 Juni 2018   23:27 Diperbarui: 11 Juni 2018   23:31 428
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Aku mencintai kalian

Sungguh sangat besar rasa ini karena banyak yang sudah aku korbankan

Aku menyimpan potret kalian di smartphone agar dengan mudah melihat kalian

Aku mendengarkan semua lagu yang kalian nyanyikan

Aku menantikan setiap acara dengan kalian sebagai bintang

Aku melihat semua video yg berkaitan dengan kalian

Aku rela tidak tidur hanya untuk menaikan jumah viewer di sebuah aplikasi untuk kalian

Aku rela menahan lapar karena ingin menabung dan membeli semua yg berhubungan dengan kalian

Aku rela mengorbankan waktuku yang seperti orang bilang waktu sangatlah berharga namun aku mengorbankannya untuk kalian

Aku bahkan rela di hujat karena terlalu mencintai kalian

Namun sesaat kadang rasa jenuh menghampiri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun