Mohon tunggu...
Ansara
Ansara Mohon Tunggu... wiraswasta -

Suka Musik, Sejarah dan Fotografi FB Annie Sabri, Twitter @4nsar4

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Para Pria Lebih Suka Bokong Montok Kata Meghan Trainor

26 Oktober 2014   03:26 Diperbarui: 17 Juni 2015   19:43 5043 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14142409451792344124

[caption id="attachment_369142" align="aligncenter" width="560" caption="Meghan Trainor foto hollywoodlife.com"][/caption]

Mama bilang para pria lebih suka bokong montok adalah sebagian lirik lagu "All About That Bass" yang diterjemahkan secara bebas oleh penulis. Lagu yang masih merajai tangga lagu Billboard Amerika selama 7 minggu berturut-turut ini dinyanyikan oleh penyanyi ndut tapi imut, Meghan Elizabeth Trainor.  Gadis kelahiran Amerika, 22 Desember 1993 ini hobi menyanyi dari kecil dan mulai menulis lagu sejak umur 11 tahun.

Nama Meghan mulai dikenal di kancah musik dunia sejak singlenya "All About That Bass" dirilis pada Juni 2014 lalu, diluar dugaan lagu tersebut langsung ngetop dan mampu berada diposisi kesatu tangga lagu selama 7 minggu di Amerika dan negara-negara lain seperti Inggris, Jerman, Canada, Australia, Selandia Baru. Meghan berhasil menyalip Taylor Swift dengan single terbarunya "Shake it Off" yang mengejutkan para penggemarnya karena tidak bernuansa country yang jadi ciri khas Taylor selama ini, tapi sayang lagu itu hanya bertahan 2 minggu saja.

Meghan juga mampu menyamai rekor Adele yang bertahan 7 minggu dengan lagu "Rolling in The Deep" diposisi kesatu Billboard Chart. Jika dalam 2 minggu kedepan lagu "All About That Bass" itu masih jawara di puncak tangga berarti Meghan akan menyamai rekor "Royals" Lorde dan "Call Me Maybe" Carly Rae Jepsen yang pernah bertahan selama 9 minggu diposisi kesatu tangga lagu Billboard. Hingga saat ini video "All About That Bass" sudah dilihat oleh 183.618.550 kali.

Lewat lagu "All About That Bass" yang jenaka Meghan mengajak para pemilik tubuh gendut dan montok untuk percaya diri dengan kondisinya. Meghan sendiri berbadan gemuk dan lucunya semua penari latar lagu ini gemuk semua malah yang cowok termasuk super gemuk tapi hebatnya bisa menari dengan lincah, itulah salah satu sisi unik video ini. Selain lirik lucu yang mudah diingat, iramanya juga asyik untuk bergoyang.

Sukses Meghan ini mengingatkan orang pada Adele, penyanyi yang menggemparkan industri musik tahun 2011 lalu karena walau berbadan gemuk tapi mempu menyaingi popularitas para penyanyi bertubuh langsing dan sexy seperti Rihanna, Shakira, J-Lo, Beyonce, Britney dll. Meghan seolah menunjukan bahwa tidak perlu langsing dan sexy untuk bisa sukses didunia musik yang penting punya lagu bagus dan enak didengar.

Mungkin para pemilik badan kurus bisa jengkel dengan lirik lagu Meghan ini karena seolah menganggap mereka kurang sexy tapi dilagu ini Meghan juga menyindir para model yang fotonya diedit hingga terlihat lebih wah dan mencela orang yang memasang silicon ditubuhnya. Pada Intinya Meghan mengajak kita semua mensyukuri apa yang kita miliki dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Coba simak penggalan lirik dibawah ini selain berisi nasehat bahwa setiap bagian tubuh kita itu sempurna jadi jangan khawatir terhadap ukuran tubuh kita, ada juga lirik yang sedikit nakal dan bisa membuat kita tertawa,

I see the magazine workin' that Photoshop We Know that shit ain't real

C'mon now, make it stop if you got beauty, beauty, just raise 'em up

'Cause every inch of you is perfect from the bottom to the top

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan