Mohon tunggu...
anna ta
anna ta Mohon Tunggu... Mahasiswa - Busy

Sehat itu indah

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Pentingnya Suplemen Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi

18 Oktober 2021   21:36 Diperbarui: 18 Oktober 2021   21:44 20 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Disiplin dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan serta wajib vaksin adalah prioritas utama untuk mencegah penularan virus Corona dan tetap penting juga untuk membuat kebutuhan tubuh kita tercukupi, dengan baik agar bisa menangkal dan terhindar dari berbagai macam penyakit dan virus.untuk melindungi tubuh dari radikal bebas dan memproduksi antibodi untuk menangkal virus penyebab penyakit.

Pademi virus Corona memang membuat orang condong stress dalam kecemasan,susah tidur atau beraktifitas dan berolah raga karena adanya pembatasan aktivitas akibat mewabahnya virus Corona dan dengan itu konsumsi suplemen kesehatan dapat membantu memberikan asupan nutrisi yang tidak dapat diperoleh dari makanan segar,dan menjadikan suplemen sebagai antisipasi untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus Corona.

Suplemen yang paling sering disebut dan direkomendasikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan fungsi imun tubuh adalah suplemen :

*purway c 500 mg *

Manfaat dari suplemen ini adalah :

-meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi dan virus.

-menjaga kesehatan saraf dan kulit .

-meredakan peradangan.

- mempercepat penyembuhan dan mengembalikan kesegaran tubuh.

Purway c500 mg jenis vitamin c terbaru yang mengandung metabolit lipid sehingga meningkatkan kemampuan ansorbi distribusi biovailbilitas dan biopotensi vitamin c jaringan tubuh.

Selain mengkonsumsi suplemen makanan ada baiknya juga harus menerapkan pola makan yang seimbang berolah raga secara teratur menghindari tekanan dan stress beristirahat yang cukup.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan