Mohon tunggu...
Anji Bimo
Anji Bimo Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Apa Itu "One Gate System" ?

8 September 2018   11:13 Diperbarui: 12 September 2018   10:58 2710 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Beberapa tahun belakang ini, perkembangan dunia property semakin pesat dan semakin banyak menawarkan fasilitas unggulan pada setiap pengembang. Salah satu fasilitas yang ditawarkan dan menjadi keungglan setiap pengembang adalah One Gate System. 

One Gate System adalah sistem keamanan perumahan yang tingkat keamanannya lebih tinggi karena akses masuk ke dalam perumahan hanya satu jalan saja ( in / out menjadi satu ), dan biasanya sudah disiapkan juga CCTV dan petugas keamanan di pintu gerbangnya sehingga akses keluar masuk perumahan akan selalu terpantau. Selain itu, area perumahan juga akan dikelilingi pagar pembatas sesuai dengan site plan perumahan yang direncanakan.

Dengan diberlakukannya One Gate System, kendaraan yang lalu lalang di dalam komplek perumahan tidak begitu banyak. Sehingga anak-anak pun bisa lebih bebas menikmati waktunya di halaman yang terbuka. Hal ini juga membuat tingkat polusi udara di perumahan akan berkurang. Dan untuk cluster One Gate System, biasanya pemilik rumah dilarang membangun pagar pembatas rumah ( hal ini diberlakukan dengan alasan keindahan dan estetika cluster ).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan