Mohon tunggu...
anita russian
anita russian Mohon Tunggu... Lainnya - Makhluk

Cari duit, secukupnya. Berbagi, jangan lupa.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Maaf Hujan, Kita Pisah Ranjang.

10 Juli 2022   23:13 Diperbarui: 11 Juli 2022   00:42 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kala ia datang, biasanya aku riang.

Meski langit terlihat muram, aku bahkan tetap senang.

Seraya menyambut datangnya dari ketinggian.

Begitu jauh dari jangkauan. 

Tempatku sering memandang, berkhayal, lalu simpul senyum mengakhiri.


Apakah rupanya sekedar gerimis atau deras?

Ah, aku tidak begitu peduli.

Hanya saja, kuselipkan harap,
agar turunnya menjadi berkah.

Namun, di suatu malam, aku terpaksa menghindar.

Bukan karena sudah tidak suka, bosan, atau geram.

Tapi waktu itu sugestiku sedang buruk.

Akupun takut kejadian.

Hingga akhirnya aku harus menjauh.

Terasa berat padahal hanya semalam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun