Mohon tunggu...
Anita
Anita Mohon Tunggu... Mahasiswa Magister Pendidikan Ekonomi, FKIP, Universitas Sebelas Maret

Keajaiban adalah nama lain dari Doa

Selanjutnya

Tutup

Karir

Who is Prof. Asri Laksmi Riani, M.S??

20 April 2020   06:25 Diperbarui: 20 April 2020   06:28 145 0 0 Mohon Tunggu...

Mahasiswa FEB Universitas Sebelas Maret akan tahu dan kenal dengan beliau. Salah satu guru besar di Universitas Sebelas Maret dan juga dosen aktif hingga saat ini. Prof. Asri sapaan akrabnya atau biasa juga disapa dengan Bu Asri.

Beliau sangat rendah hati dan sangat baik kepada mahasiswa. Keibuan, cantik dan lemah lembut serta murah senyum. Saya yakin bahwa yang pernah menemui beliau akan memiliki penilaian yang sama.

Beliau dapat ditemui di gedung Pascasarjana FEB UNS di lantai 2. Jika ingin bertemu, maka terlebih dahulu WA beliau. 

Beliau ahli di bidang penyuluhan pembangunan atau pemberdayaan masyarakat. Selain mengajar di FEB, beliau juga mengajar di FKIP khususnya Magister Pendidikan Ekonomi dan juga di fakultas yang lainnya.

Beliau S1 di Universitas Sebelas Maret (UNS) pada tahun 1984. Kemudian melanjutkan S2 di Universitas Indonesia (UI) tahun 1994. Lalu beliau melanjutkan S3 di Universitas Brawijaya (UB) tahun 2008. 

Selanjutnya beliau mendapatkan gelar guru besar (Prof) dari Universitas Sebelas Maret.

Sungguh menakjubkan bukan? Riwayat pendidikan beliau sungguh luar biasa. Kuliah di perguruan tinggi yang ternama dan memiliki kualitas terbaik yang ada di Indonesia.

Beliau telah banyak menulis berbagai artikel ilmiah. Beliau adalah dosen yang mampu menginspirasi mahasiswa bahwa meskipun kita berada di atas, maka kita juga harus menghormati dan menghargai orang lain, murah senyum dan tidak pernah memberikan janji yang tidak pasti. 

Matur nuwun nggih Bu.

Sehat selalu dan sukses. 

Itulah sekilas tentang Prof. Asri Laksmi Riani, M.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x