Mohon tunggu...
Anis Zahroh
Anis Zahroh Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa UMY

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Rest Area Bike Park Karangsari Wisata yang Tersembunyi di Wonosobo

29 September 2021   06:25 Diperbarui: 29 September 2021   06:31 71 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rest Area Bike Park Karangsari Wisata yang Tersembunyi di Wonosobo
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tulisan "Wonosobo Asri" yang terpampang pada pintu masuk daerah Wonosobo bukanlah sekedar kata-kata saja. Wonosobo dengan berjuta keindahan alamnya selalu dapat memanjakan mata bagi para pengunjungnya. Udara yang sejuk dan jauh dari polusi, pemandangan hijau yang memanjakan mata yang melihatnya, serta sensasi menyegarkan disaat kita memasuki daerah Wonosobo memberikan ketetertarikan tersediri bagi para pengunjungnya. 

Mengunjungi suatu daerah, tentu tidak lengkap jika kita tidak menjelajahi tempat-tempat wisata di daerah tersebut. Wonosobo dengan berbagai potensi alamnya menyajikan berbagai tempat wisata yang patut untuk dikunjungi. Salah satunya adalah wisata Rest Area Bike Park Karangsari, tepatnya di Desa Karangsari, kecamatan Sapuran, kabupaten Wonosobo.

Rest Area Bike Park Desa Karangsari menyajikan pemandangan yang tak kalah indah diantara temapt tempat wisata di Wonosobo. Ketika anda tiba disana, anda akan langsung disodorkan pemandangan hutan pinus dan berbagai tanaman hias serta pendopo-pendopo yang terdapat di beberapa titik sebagai fasilitas bagi para pengunjung yang ingin menikmati atau beristirahan dengan ditemani dengan pemandangan disekitarnya. Sejuknya udara khas pegunungan disana, juga tidak kalah memanjakan pengunjung ditengah padatnya aktivitas. 

Selain itu, disana juga memberikan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Fasilitas tersebut diantaranya adalah aula pertemuan, arena bike park yang seru, motor ATV yang disewakan untuk pengunjung yang berminat untuk menjelajahi Area Bike Park, serta spot-spot rest area yang telah tersaji disana.

Berbicara tentang wisata, tentu tidak lepas dari budget yang diperlukan untuk memasuki tempat wisata itu. Untuk memasuki wisata Rest Area Bike Park Desa Karangsar pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Karena terbilang tempat wisata yang baru, Rest Area Bike Park Desa Karangsari belum banyak orang yang mengetahui tempat tersebut. 

Meskipun demikian, fasilitas yang diberikan di Rest Area Bike Park Desa Karangsari cukup lengkap serta dilengkapi dengan kamar mandi, tempat shalat, dan warung yang menjual makanan atau minuman.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan