Mohon tunggu...
Anistia Nurhakim Suwardi
Anistia Nurhakim Suwardi Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Hidup adalah perjalanan mengumpulkan bekal amal menuju akhirat. Bergabung kompasiana 26 Maret 2021

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Aku" Pendosa Berharap Surga dan Ridha-Nya

6 Mei 2021   10:29 Diperbarui: 6 Mei 2021   10:49 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku bukanlah sang pujangga,

Yang pandai merangkai kata,

Untuk dapatkan cinta,

Aku bukanlah intan permata,

Yang dicari semua mata,

Aku hanyalah wanita biasa,

Yang berusaha menjadi sholiha,

Agar menjadi perhiasan dunia yang berharga,

Teruntuk suami dan keluarga,

Aku bukanlah ahli dunia yang bergelimang harta,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun