Mohon tunggu...
Anis Sayidan Sayidan
Anis Sayidan Sayidan Mohon Tunggu... Freelancer - Pecinta Tulisan Jari

Tulisan Jari Itulah istimewanya

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Besutan Lina Ve Modeling School, Model Clarissa Adiva Shasmeckha Terinspirasi oleh Agnez Mo

8 September 2022   15:39 Diperbarui: 8 September 2022   22:39 137 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Clarissa Adiva Shasmeckha.

Modeling saat diatas panggung harus mampu menampilkan gaya pesonanya yang elegan dan menawan serta jalan catwalk yang sangat menarik. Hal itu kerap dilakukan oleh model cantik asal Jakarta kelahiran 10 November 2011 dengan nama lengkap Clarissa Adiva Shasmeckha.

Gadis manis yang memiliki berat badan 50 kilogram dan tinggi 160 centimeter yang disapa Icha ini ingin membuktikan prestasinya kepada kedua orang tuanya Rudi Ramanda dan Sri Anggraeni. Berbagai kompetisi telah ia lewati dengan baik.

Sebelumnya, Icha belajar akting, jalan catwalk dan nyanyi di management Lina Ve School dan Double D Dancer dari Bandung yang cukup diperhitungkan karirnya.

Foto Clarissa Adiva Shasmeckha.
Foto Clarissa Adiva Shasmeckha.

Inilah kompetisi yang pernah Icha menangkan baik secara regional atau nasional yaitu event Pemilihan Puteri Anak Jawa Barat 2022 kategori menari.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Icha mengatakan, "Aku ingin mengikuti kompetisi tersebut dengan tujuan ingin  mengembangkan potensi dan menambah pengalaman aku dan pastinya aku sangat senang, " Ujarnya anak kedua yang gemar makan mie goreng.

Ia menambahkan, "Sebenarnya aku punya cita-cita menjadi Dokter, Dancer, Model, and Penyanyi tapi semuanya aku tekuni dengan serius dan semangat, " Imbuhnya Icha pemelihara kucing.

Foto Clarissa Adiva Shasmeckha.
Foto Clarissa Adiva Shasmeckha.

Selain itu, Icha saat di sekolahnya lebih mengutamakan pelajaran bahasa Inggris dan matematika karena menurutnya sangat berguna untuk membangun kepribadian yang baik.

Untuk selebriti Indonesia yang paling  Icha idolakan adalah Agnez Mo yang menurutnya ia ramah, cerdas, pintar, enerjik dan bersuara merdu yang mampu go internasional.

Tak hanya itu, Icha juga aktif di sekolahnya untuk menggalang dana sebagai pengurus kelas untuk anak yatim-piatu dan sekarang ikut kegiatan sosial bersama Puteri Cilik dan Kakak Putri Remaja Jawa Barat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan