Mohon tunggu...
Anissa Putri Pradita
Anissa Putri Pradita Mohon Tunggu... Blogger

Blogger | Ig :anissaputripr | Youtube: https://m.youtube.com/channel/UC3OR7mr9ZrUyDoPvGNkKQ-Q| Blog : http://www.kataapp.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Alasan Aku Menulis Blog

20 Agustus 2017   23:10 Diperbarui: 2 November 2018   13:32 2509 8 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alasan Aku Menulis Blog
New blogger

Aku masih belum pantas disebut blogger.  Blog blog yang aku buat menurut ku hanyalah spam . Aku ingin membuat hal yang lebih-lebih bagus dan menarik. 

Hai aku masih penulis pemula. Sampai kapanpun tetap aja aku penulis pemula. 

Waktu sekolah suka banget menulis di halaman belakang buku sekolah kalau engga di bagian bawah . Aku suka nulis nama,  tanggal,hari ,tanda tangan dan juga harapan. Aku orangnya suka berharap hehe. 

Semenjak Kuliah, aku tuh Engga suka mencatat. karena tulisan aku jelek,  hal yang aku lakuin mendekat waktu ujian adalah fotocopy catatan teman aku. Aku akui dia emang rajin menulis dan tulisannya bagus. Melihat tulisan aku di buku,  membuat aku harus berpikir bahwa "dosen aku pernah ngomong apa ya di kelas?"

Aku sih jagonya mengarang. Aku suka menghayal apapun, ga berlebihan juga sih.

Aku belajar Blog itu dari SMA , soalnya ada mata pelajarannya. Dan aku itu tertarik banget.  Padahal blognya untuk ngerjain tugas atau latihan. Malah blog aku ku buat cerita pengalaman aku gitu ahahahaha. 

Baiklah intermezzo nya udah dulu,  aku bahas ke topik yaa.  

Alasan mengapa aku menulis? 

1.Aku ingin mengekspresikan perasaan aku lewat tulisan.

"Cieee buat siaapaa tuu".  Bukan itu maksudnya.  Aku pengen mengungkapkan ekspresi aku lewat tulisan.  Misalnya seperti aku lagi kesal terus aku bikin tulisan di blog nih judulnya "sistem eror" atau apa gitu . Sampai rasa kesalnya itu ada di tulisan. Ya karena kalau aku sedang ada masalah aku itu tidak mau orang lain tau.  

2. Sharing pengalaman aku 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x