Mohon tunggu...
Anisah
Anisah Mohon Tunggu... Guru - Anak dan kakak tertua

Wajib produktif

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hari Penting

18 Januari 2020   17:17 Diperbarui: 18 Januari 2020   17:22 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tak pernah kulihat beliau membeli baju, celana 

Heran aku

Lebaran pun beliau selalu menggunakan baju yang itu-itu saja

Tak pernah berubah setiap tahun

Hari ini aku melihat beliau membeli baju

Padahal lebaran masih lama

"Anakku akan diwisuda"

Tiga kata yang diucapkan beliau kala itu

Ingin mengenakan sesuatu yang pantas untuk acara anaknya

Terharu aku

Aku balik kamar dan menangis tersedu sedan

Sebegitu pentingkah

Padahal aku belum memberikan apapun pada beliau

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun