Mohon tunggu...
Anisa OktajulitaErza
Anisa OktajulitaErza Mohon Tunggu... masih belajar

Selamat Datang di Halaman Ini, Semoga Semua Tulisan Ini bermanfaat ya, enjoy

Selanjutnya

Tutup

Travel

Taman Budaya Sentul City, Pilihan Outbond di Tengah Keasrian Kota Bogor

16 Mei 2019   15:48 Diperbarui: 16 Mei 2019   16:21 0 0 0 Mohon Tunggu...
Taman Budaya Sentul City, Pilihan Outbond di Tengah Keasrian Kota Bogor
dokpri


Jika Anda berkunjung ke Kota Bogor dan ingin menikmati liburan dengan suasana keasrian alam Bogor, Taman Budaya Sentul City adalah pilihannya. Letaknya yang tak jauh dari pusat Kota Bogor, yaitu  di Jalan Siliwangi No. 1, Sentul City Kota Bogor. Taman Budaya Sentul City ini merupakan objek wisata yang menawarkan berbagai  Fasilitas seperti Lapangan hijau yang luas, Ruang Meeting, Pendopo, dan Guest House yang sangat cocok bagi Anda yang ingin melaksanakan Family Gathering / Corporate, Comunity Outing, Product Launching, Entertainment Event, Bazar, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang datang bersama keluarga atau kelompok, Anda bisa menikmati berbagai permainan seru seperti Fun Games, Team Building, High Ropes, Trekking, Paintball, Camping, Kids Army, Army Camp, dan fasilitas wisata budaya seperti bermain angklung, membatik, melukis layang-layang, membuat dan mewarnai keramik, bermain congklak, mewarnai, dan berbagai kegiatan lainnya yang tentunya akan membentuk pribadi yang berkarakter, kreatif dan inovatif. Untuk dapat masuk ke Taman Budaya Sentul ini, Anda tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Tetapi jika Anda ingin menikmati berbagai wahana yang disebutkan tadi, maka Anda harus mengeluarkan uang dari 25 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Semua permainan yang ada di Taman Budaya Sentul ini diperuntukkan untuk semua kalangan, karena setiap permainan sudah di kelompokkan sesuai dengan kelompok usia masing-masing, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Semua fasilitas dan wahana yang ada di tempat ini tentunya aman saat digunakan. Di tempat ini juga tersedia restoran dan foodcourt yang akan memudahkan Anda yang tidak membawa bekal. Harga makanannya  pun terjangkau, mulai dari 20 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

Pemandangan yang asri begitu terasa di Taman Budaya ini, di tengah lapangan luas yang hijau kita dapat melihat pemandangan Gunung Salak, Gunung Pancar, Gunung Gede dan Bukit Hamblang. Jangan khawatir jika Anda berasal dari luar Kota Bogor, di sekitar Taman Budaya ini banyak tersedia penginapan seperti hotel dan Guest House. Taman Budaya Sentul ini buka setiap hari.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x