Mohon tunggu...
Anisa Deasty Malela
Anisa Deasty Malela Mohon Tunggu... Blogger yang aktif menulis dan menyukai banyak kegiatan positif

Danone Blogger Academy Batch 1 |Lifestyle| Content Writer | 085781068275 | anisa_dee007@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Trik dan Tips Menjadi Blogger Dengan Karya Berkualitas "Danone Blogger Academy (Day 3)"

13 November 2017   00:59 Diperbarui: 10 Agustus 2019   13:36 0 3 2 Mohon Tunggu...
Trik dan Tips Menjadi Blogger Dengan Karya Berkualitas "Danone Blogger Academy (Day 3)"
Day 3

Sudah di hari ketiga nih, hari terakhir saya dan 19 teman yang lain menerima materi dikelas menulis "Danone Blogger Academy".

Materi hari ini adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh semua peserta. Kami menerima banyak ilmu mengenai pemberitaan hoax, cara membuat vlog yang menarik dan bagaimana menghasilkan tulisan yang renyah dan menarik.

Sebagai blogger pemula, saya selalu mencari tahu bagaimana dan apa yang harus dilakukan agar blog pribadi diminati dan mendapat banyak viewers.

Semoga ilmu yang saya dapat hari ini, bisa membantu banyak penulis pemula, untuk memulai menjadi blogger dengan tulisan yang berkualitas.Ada banyak trik dan tips nya, tetapi di sini saya akan membahasnya secara singkat saja ya.

Semua orang di zaman now pasti bisa menulis, benar ga sih? Tapi, tak semua tulisan bisa menyampaikan pesan yang diharapkan.

Apa yang menjadi alasan kalian menulis? Baik itu menulis di kertas, media sosial, atau dalam blog? Pasti banyak sekali alasannya ya.

Menulis dalam blog memang tidak memiliki pakem atau aturan, kita punya hak penuh menulis seperti apa yang kita mau, sebagaimana kepribadian kita.

Tapi ingat ya, ketika kita sudah mulai menyebarkan tulisan kita di media sosial, ada aturan yang harus kita ikuti. Salah-salah malah bisa menyebarkan berita hoax.

Kenali Hoax di Media Sosial

Apa sih Hoax, yaitu pemberitaan palsu, dimana informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar ada.

Septiaji Eko Nugroho (Adjie) Chairman & Founder Indonesian Anti Hoax Community
Septiaji Eko Nugroho (Adjie) Chairman & Founder Indonesian Anti Hoax Community
Bersama Septiaji Eko Nugroho (Adjie) yang merupakan Chairman & Founder Indonesian Anti Hoax Community, mengajak kita lebih memahami mengenai pemberitaan hoax. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x