Mohon tunggu...
Anisa Deasty Malela
Anisa Deasty Malela Mohon Tunggu... Blogger yang aktif menulis dan menyukai banyak kegiatan positif

Danone Blogger Academy Batch 1 |Lifestyle| Content Writer | 085781068275 | anisa_dee007@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Danone Blogger Academy (Day 1)

4 November 2017   03:04 Diperbarui: 10 Agustus 2019   13:35 0 2 0 Mohon Tunggu...
Danone Blogger Academy (Day 1)
Pict.by kompasiana.com

Sangat bersemangat dan antusias, itu yang saya rasakan, ketika mendapat berita bahwa saya termasuk salah satu dari 20 (dua puluh) blogger yang berkesempatan mengikuti Danone Blogger Academy. Bangga saat di tag oleh blogger senior Ani Berta, kalau saya berkesempatan menjadi blogger yang lebih baik.

Jujur, saya baru satu tahun menjadi blogger, dan selama ini menulis lebih banyak berdasarkan undangan event atau review suatu produk. Kesempatan ini sangat memacu adrenalin saya untuk one step a head dan lebih menggali potensi menulis saya.

3 November 2017, hari pertama "Danone Blogger Academy" sangat penuh drama bagi saya, karena saya harus meninggalkan anak saya di rumah dalam keadaan sakit terkena virus flu singapore.Kesempatan emas ini hampir saya lepas dari genggaman saya, tetapi saya bersyukur keluarga mendukung passion saya dalam menulis.

Tema dalam kegiatan ini adalah menulis terkait kesehatan dan gizi bersama para ahli yang kompeten, karena banyaknya berita kurang tepat berkaitan dengan kesehatan di kalangan masyarakat umum.

Edukasi Danone

Danone mengadakan program ini dengan maksud mengajak blogger bersinergi dalam mengedukasi masyarakat dalam bentuk tulisan yang memiliki materi, konten dan komunikasi yang baik, dan sesuai fakta.

Bapak Arif Mujahidin, Corporate Product Danone memberi kata sambutan dan memberi banyak informasi mengenai Danone. 

Danone sangat memberi perhatian kepada konsumen, dan mengajak konsumen untuk lebih peduli pada planet dan alam. Selain itu, kesehatan dan gizi untuk menciptakan generasi yang lebih baik juga menjadi visi dan misi Danone.

Bagaimana memilih, memproses dan mengolah makanan dengan penuh nutrisi dan gizi menjadi prioritas untuk menjadikan Indonesia negara maju dan kuat.

"Mari memberi informasi yang baik dan benar mengenai kesehatan dan gizi, agar masyarakat tidak terjebak pola pikir yang salah." pesan dari Bapak Arif Mujahidin.

Arif Mujahidin, Corporate Product Danone
Arif Mujahidin, Corporate Product Danone
Tugas kami, para blogger untuk bisa memberi bacaan ringan, tetapi dengan isi yang sesuai fakta dan mudah dipahami pembaca. Agar sosialisasi dan edukasi mengenai kesehatan dan gizi bisa tepat sasaran.

Gizi dalam 1000 Hari Pertama Kehidupan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3