Mohon tunggu...
Anisa Karin
Anisa Karin Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi : menggambar Konten favorit : drama Korea

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sehancur Itu Aku Pernah

1 Oktober 2022   13:47 Diperbarui: 1 Oktober 2022   13:55 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Aku pernah hancur karena

Terlalu percaya.

Pernah juga patah karena 

Memilih orang yang salah.

Aku pernah terkubur dalam dalam, 

Didalam hati seseorang yang aku selami,

Dengan niat untuk bisa aku mengerti.

Aku pernah memutuskan berjuang untuk

Hati yang memperjuangkan orang lain.

Aku pernah tercerai-berai ketika kasihku

Tak sampai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun