Mohon tunggu...
Anisah Arief
Anisah Arief Mohon Tunggu... Guru - Hitam putih

Seseorang yg mengagumi senja

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cintaku Ikhlaskanmu

16 April 2021   21:31 Diperbarui: 16 April 2021   21:42 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kupikir, setelah 20 tahun hidup bersamamu aku telah mengenalmu

Mengenal seutuhnya dirimu, bahkan bau kentutmu pun aku hafal

Makanan kesukaan, ritme detak jantungmu, hal kecil yang membuatmu kesal

Rahasia yang hanya kita yang tahu

Rahasia kita

                 Ternyata aku salah

                 Tahu dan hidup bersamamu selama itu tak

                 menjamin aku mengenalmu 

      Tak kuduga 

       Kau pergi, tinggalkan aku termangu sepi

       Aku terluka 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun