Mohon tunggu...
Nurunnisa Hafel
Nurunnisa Hafel Mohon Tunggu... Mahasiswi Berjiwa Putih

Mahasiswi Prodi Diploma III Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Ternate

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

6 Karakter Lelaki yang Tulus Mencintaimu

14 Februari 2021   16:56 Diperbarui: 14 Februari 2021   17:35 213 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
6 Karakter Lelaki yang Tulus Mencintaimu
Pria Timur Halmahera | dokpri

setiap manusia tentu memiliki karakter yang berbeda-beda, apalagi jika kita bandingkan pola pikir antara perempuan dan laki-laki. banyak yang mengatakan bahwa "Perempuan cenderung 98 % menggunakan perasaan dan sisanyanya adalah logika, sedangkan laki-laki berbanding terbalik justru pola pikir lelaki lebih dominan ke logika ketimbang perasaan " (benar tidak ?).

Kadangkala, karakter sering disepelekan namun sebenarnya berpengaruh bagi lingkunganmu terutama pada hubungan asmara. karakter akan membawa kamu pada (siapakah kamu sebenarnya?), serta berkat karakter juga kita bisa memahami bagaimana kepribadian seseorang baik itu lawan bicara maupun pasangan kamu (walaupun, tidak secara utuh melainkan garis besarnya saja). bagaimana karakter kamu ? (ayo komentar).

berikut adalah 6 karakter lelaki yang tulus mencintaimu, nah.. jadi kamu bisa tau siapa yang tulus mencintai kamu atau hanya ingin memainkan hati kamu saja. (terkhusus perempuan wajib banget dibaca).

1. Lancar Komunikasi

untuk point pertama ini adalah yang sering disalah artikan oleh beberapa orang. komunikasi hadir untuk memberi kelancaran dalam suatu hubungan, komunikasi yang dibangun tentunya adalah komunikasi yang baik dan benar serta sesuai dengan etika

walaupun, misalnya kamu sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun tapi, di dalamnya hanya dihiasi komunikasi yang tidak benar seperti (memaki, menghina, dll yang tidak seharusnya diucapkan) hubungan tersebut masuk dalam kategori "Toxic Relationship". 

kemudian, perhatikan cara mereka dalam memberi kabar kepada kamu. misalnya, ada tipe-tipe lelaki dalam memberi kabar seperti; lebih suka dikabarin duluan atau sebaliknya (tipe pacar kalian yang mana?). ada juga yang semakin lama pacaran sudah semakin bosan dalam berkabar atau berkomunikasi sehingga sudah membuat suatu jarak dalam berkomunikasi.

padahal, faktanya adalah hubungan akan semakin erat jika, keduanya saling membangun komunikasi yang semakin kuat. jadi, kalo sudah mendapatkan pasangan jalinlah komunikasi yang kuat dan bangun etika komunikasi yang benar. hal ini juga menunjukkan dia lelaki yang tulus yang pantas kamu perjuangkan (hehe..).

2. Komitmen

berani berkomitmen menunjukkan tingkat ketulusan dia yang paling fundamental, artinya adalah kamu bisa membedakan yang tulus dengan melihat apakah pasanganmu berani berkomitmen dengan kamu atau tidak. komitmen juga bukan hanya tentang tujuan bersama melainkan tentang prinsip bersama juga. jika pasanganmu sudah berani menjawab asumsi ini dan berani menerima semua konsekuensi yang akan terjadi ke depannya artinya mereka termasuk karakter yang tulus dalam sebuah hubungan.

3. Konsisten

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN