Mohon tunggu...
Anindy Rossi1503
Anindy Rossi1503 Mohon Tunggu... Bidan - Aku mahasiswa

Aku mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ini Alasanku

25 April 2022   23:50 Diperbarui: 26 April 2022   00:12 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Salah satu alasanku masuk di kampus ini denagn jurusam ini adalah untuk memberi pertolongan kepada masyarakat sekitar, terutama nayawa ibu bersalin, dan aku berinisiatif untuk membuka praktek sendiri agar bisa membatu konsultasi masyarakat, dan warga sekitar agar tetap menjaga kesehatan maupun keselamatannya. Dan aku akan melayani konsultasi dengan harga yang terjangkau sehingga tidak memberatkan pasienku. Sehingga aku bisa membantu masyarakat yang ada disekitaryang kebutuhan ekonominya kurang

Di kampus aku belajar aku berkerja sama dengan beberapa anak kampus, dari mulai yang satu angkatan ataupun kakak tingkatku. Aku dan teman temanku melakukan kerja sama dalam meningkatkan mutu pembelajaran, dan sering kali aku bertukar ide dengan anak-anak Universitas lain agar aku tau cara mereka memecahkan sebuah masalah. Sehingga aku benar-benar tau dan banyak belajar dari merekaa dan saya banyak belajar dari mereka.

Aku mahasiswa aktif dikelas, dan aku menjadi bagian penting dikelas sebagai penanggung jawab mata kuliah dokumentasi kebidanan.

Tujuan

Tujuan Fakultas Keperawatan Dan Kebidanan

Menghasilkan lulusan perawat dan bidan yang memiliki kemampuan intelektual, profesional, berwawasan kewirausahaan, dan berjati diri Islami.

Menghasilkan pemikiran yang memperkokoh perkembangan moral, etika, dan kesadaran sosial yang tinggi terhadap bangsa Indonesia.

Memberdayakan masyarakat melalui pemikiran konseptual, penyelesaian, dan penanggulangan masalah yang ada di masyarakat.

Mengembangkan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan inovatif, edukatif, dan inisiatif dalam meningkatkan potensi yang dimiliki.

Mewujudkan Fakultas dengan

organisasi dan tata kelola yang profesional, bermutu, serta berjati diri Islami
Program Studi Kebidanan Diploma Tiga ( D-III ) Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya merupakan institusi pendidikan tenaga kesehatan, di bawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya yang juga memiliki 2 rumah Sakit. Prodi D III Bidan ini merupakan konversi dari Akademi Kebidanan RSI Surabaya yang berdiri sejak tahun 1998 Nomer Izin Operasional/Perpanjangan : 265/E/O/2013 pada bulan Juli 2013 berlaku sampai dengan 5 tahun. Program Studi Kebidanan Diploma Tiga ( D-III ) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya sudah terakriditasi BAN-PT dengan Strata “ A “ sesuai dengan SK:0640/LAM-PTKes/Akr-Dip/XUI/Tahun 2020VMasa Berlaku : 5 tahun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun