Mohon tunggu...
Wisata

Gino Feruci Braga Hotel dan Bandung Kunafe di Hari Konsumen Nasional 2018

23 April 2018   14:37 Diperbarui: 23 April 2018   15:58 0 0 0 Mohon Tunggu...
Gino Feruci Braga Hotel dan Bandung Kunafe di Hari Konsumen Nasional 2018
Dok. Pribadi

Bandung, April 2018 -- Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap konsumen yang merupakan elemen paling penting dalam segala bentuk bisnis, Keputusan Presiden no. 13 tahun 2012 menetapkan 20 April sebagai Hari Konsumen Nasional. Penetapan tanggal ini  merupakan salah satu bentuk usaha pemenuhan mandat dari Undang-Undang no 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen mengenai pembentukan masyarakat adil dan makmur dalam era demokrasi ekonomi. 

Sebagai pelaku usaha di bidang industri Perhotelan yang sangat mengedepankan kepuasan konsumen/klien/tamu sebagai prioritas utama, KAGUM Hotels dan Gino Feruci Braga Hotel berinisiatif untuk memberikan apresiasi terhadap klien-klien kami sebagai bentuk nyata dari keinginan kami merayakan semangat pro-konsumen di Hari Konsumen Nasional.

Apresiasi tersebut dilakukan dalam bentuk kerjasama dengan Bandung Kunafe, toko cake khas Bandung karya dua pengusaha muda Irfan Hakim dan Ananda Omesh. Sebagai Hotel yang berlokasi di Bandung, penting bagi kami untuk juga mengajak pengusaha berbasis di Bandung dalam apresiasi ini sebagai bentuk usaha kami mendukung pengusaha lokal yang penuh kreatifitas.

Perwakilan dan staf dari KAGUM Hotels dan Gino Feruci Braga Hotel membawa dan memberikan produk-produk cake dari Bandung Kunafe kepada klien-klien seperti PT KAI, Pemkot Bandung, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Woori Saudara (BWS) BNN, dan masih banyak lagi, yang telah membantu kami menjadi brand serta Hotel Bandung yang dikenal lebih luas di masyarakat umum.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
"Hari Konsumen Nasional merupakan momen yang sempurna untuk melakukan apresiasi terhadap klien-klien kami," ujar Bapak Benni Heriputranto, General Manager Gino Feruci Hotel Brand (yang mencakup Gino Feruci Braga Hotel di Jl. Braga Bandung dan Gino Feruci Kebonjati Hotel di Jl. Kebonjati Bandung), "Kami berharap dengan melakukan aktivitas apresiasi Hari Konsumen Nasional ini bersama dengan Bandung Kunafe, klien-klien kami  dapat melihat bahwa KAGUM Hotels dan Gino Feruci Braga Hotel betul-betul mengedepankan konsep 'klien dan tamu sebagai prioritas utama' sebagai basis dari bagaimana kami melakukan bisnis."

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
 raga Hotel membawa dan memberikan produk-produk cake dari Bandung Kunafe kepada klien-klien seperti PT KAI, Pemkot Bandung, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Woori Saudara (BWS) BNN, dan masih banyak lagi, yang telah membantu kami menjadi brand serta Hotel Bandung yang dikenal lebih luas di masyarakat umum.