Mohon tunggu...
Anies Bejo
Anies Bejo Mohon Tunggu... Menulis bisa menyehatkan jiwa dan raga

Aku warga sipil yang suka menulis: membangun jiwa dan raga

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mobil Tertimpa Pohon Tumbang, Sopir Patah Tulang

3 April 2021   20:46 Diperbarui: 4 April 2021   08:53 74 3 0 Mohon Tunggu...

https://youtu.be/MZyYSnk147Y 

Sebuah pohon tumbang di jalur pantura Dusun Pecaron, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo, Jawa Timur pagi tadi tepat pada pukul 06.45 wib, (3/4/2021).

Menurut catatan dari tim Pusdalops BPBD kabupaten Situbondo, tumbangnya pohon tersebut adalah disebabkan karena akarnya yang dipotong dalam pengerjaan proyek irigasi PUPR Propinsi Jatim beberapa waktu lalu. 

Akibat dari tumbangnya pohon itu, sebuah mini bus asal Surabaya tertimpa pohon dan mengalami rusak parah pada bagian depan (moncong) mobil

Tidak hanya itu, selain merusak kan mobil, tumbangnya pohon itu juga membuat sopir dan penumpang mobil itu mengalami patah tulang. 

Sopir mobil yang bernama Abdul Fatah Nasrullah (46) dan penumpang nya bernama Hj Ratna (68) adalah warga Wisma Medokan B-5, RT 6, RW 8, Surabaya.

Namun kedua korban telah dievakuasi ke RSU Elisabeth Situbndo menggunakan mobil dinas Patwal PM Subdenpom V Situbondo yang kebetulan sedang melintas pada saat itu.

Mobil warga Surabaya bernopol L 1951 QT itu rusak berat di bagian depan. 

"Dan pohon yang tumbang sudah kami gergaji menggunakan chain saw/gergaji mesin," ujar salah satu anggota tim Pusdalops BPBD kabupaten Situbondo, Sabtu (3/4/2021). (ans)

VIDEO PILIHAN