Mohon tunggu...
Cahyani Yusep
Cahyani Yusep Mohon Tunggu... Wiraswasta - Ani

Sederhana dan suka mempelajari hal hal yang baru

Selanjutnya

Tutup

Healthy

"Zam-Buk" Salep Keren Banyak Manfaat

12 April 2021   03:17 Diperbarui: 12 April 2021   03:26 1645 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tidak sengaja, aku melihat salep "Zam-Buk" Di sebuah supermaeket, karena kebetulan balsam yang biasa ku gunakan habis. 

Cukup menggoda pandangan. Bentuk luarnya dus kotak kecil berwara hijau. Hmm... Langsung merasa penasaran dan sedikit membaca kegunaannya di kemasan luar yang tercantum. Yaitu membantu meredakan memar dan terkilir ringan. Gatal akibat gigitan serangga dan nyamuk. Nyeri dan gatal yang berkaitan dengan luka ringan. 

Wow, dari situ saja aku jadi penasaran dibuatnya. Secara, anakku (9 tahun) sedang aktif-aktifnya beraktifitas walaupun didalam rumah dan sering sekali tangan atau kakinya terjeduk tembok atau meja. Hehehe... 

Niatannya adalah untuk persediaan anakku itu. Tapi, malam ini aku langsung review setelah menggunakan salep ini, saking gak sabar pengen berbagi bahwa salep ini manjur banget.

Jam menunjukan pukul 01.35 WIB dini hari, aku harus terjaga karena kakiku yang tiba tiba pegal. Gak enak banget klo dibawa tidur. Akhirnya ingat salep yang tadi aku beli. 

Saat membuka kemasan, teksturnya lebih mirip balsam pada umumnya. Aroma nya khas. Dan gak menyengat seperti balsam yang biasa aku pakai. 

Aku yang baru kenal banget dengan salep ini, langsung mengoleskan salep ini ke bagian kaki yang terasa pegal-pegal. Aku gak merasakan sensasi panas seperti diolesi balsam. 

Biasanya pegalnya akan hilang setelah 30 menit hingga 1 jam pemakaian balsam yang biasa aku pakai. Tapi ternyata setelah 3 menit mengoleskan salep ini, pegalnya langsung hilang donk! 

Sambil bengong sendiri, pegalnya kemana? Loh kok bisa secepat itu? 

Agak aneh, tapi seneng banget donk, gak perlu lama lama pijitin kaki sendiri, yang akhirnya mesti nahan pegal untuk waktu yang lebih lama. 

Buat aku salep ini ampuh banget. Keren. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan