Mohon tunggu...
Cahyani Yusep
Cahyani Yusep Mohon Tunggu... Wiraswasta - Ani

Sederhana dan suka mempelajari hal hal yang baru

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Kasih Tak Sampai] Aku, Kamu, dan Balkon Rumah Sakit

5 Desember 2020   17:48 Diperbarui: 5 Desember 2020   18:43 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: canva.com

Karya: Cahyani Yusep dan Irma Tri Handayani

Hai pria tampan! Aku tak tahu sejak kapan kamu menatapku. Lamunanku terlalu dalam hingga tak sadar sepasang mata tajammu fokus terarah padaku.

Pagi ini,seperti pagi-pagi lainnya aku berjemur di balkon rumah sakit mencoba menikmati kehangatan mentari di pagi hari.

Hai, pria tampan! Aku melihatmu tersenyum. Aku celingak-celinguk memastikan untuk siapa senyum yang kau lempar. Ternyata tak ada siapa-siapa selain aku. Maka kusimpulkan senyum itu untukku dan akupun kikuk membalas senyummu.

Kurapikan rambutku yang belum sempat kusisir sehabis mandi. Duh,pasti aku terlihat jelek pagi ini. Rasanya tak layak senyum manismu untukku. 

Hai pria tampan,mengapa  juga kau berjalan mendekatiku? Aku semakin merasa tak karuan.

Kamu langsung mengulurkan tangan padaku  begitu jarak kita dekat
"Hai, boleh kenalan?"
Aku ternganga tak siap  menjawab apa selain menatapmu.

Beberapa detik kemudian kamu menarik paksa tanganku untuk bersalaman tanpa menunggu aku mengangguk

" Aku Brilly,kamu?" Tanyamu dengan mata seperti ingin menyembur mataku. 

"Aku Wanoja!" Jawabku malu-malu. 

"Hm..namamu unik,aku panggil Oja ya?gapapa?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun