Mohon tunggu...
Maria Vernanda Anggita S
Maria Vernanda Anggita S Mohon Tunggu... Mahasiswa

Hallelluya

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Fakta Program Diet HMR

15 Januari 2020   16:32 Diperbarui: 15 Januari 2020   16:27 9 0 0 Mohon Tunggu...
Fakta Program Diet HMR
Sumber Foto : Zeenews

Program diet HMR sudah dijalani oleh sekian banyak orang. Program HMR sendiri sudah diakui oleh banyak orang yang sudah berhasil dalam program diet HMR ini sebagai cara yang tercepat untuk menurunkan berat badan seseorang. Namun, perlu diketahui beberapa fakta mengenai program diet HMR ini supaya jika ingin menjalankan program diet ini bisa mempertimbangkan dengan fakta-fakta yang ada.

Beberapa sumber informasi telah dikutip yang berupa kebenaran mengenai program diet HMR yang diyakini sebagai cara yang paling cepat untuk mengabulkan permintaan penjalan program yaitu menurunkan berat badan sampai ke angka timbangan yang diinginkan. Dilansir dari CNNIndonesia.com. Berikut ini merupakan fakta-fakta program diet HMR, yaitu :

1. Health Management Resources diet adalah kepanjangan dari HMR itu sendiri. Pengonsumsian asupan makanan dan pola makan yang ada ini telah dipersiapkan sejak 30 tahun yang lalu oleh DR Lawrence Stifler. Hal ini telah dilibatkan oleh program penurunan berat badan HMR ini.

2. Program diet HMR ini juga memiliki rencana diet yang dimiliki. Rencana diet HMR ini ada tiga dan bisa dipilih dari shake dan makanan yang berat. Pilihan dari shake dan makanan berat ini sudah diatur oleh program diet HMR ini.

3. Jika menjalani program diet HMR ini, bisa jadi berat badan turun 5 kilogram dalam kurun waktu tiga minggu. Itu bukti ketika menjalankan progam diet yang tidak secara ketat. Berbeda dengan penjalan program diet HMR yang dilakukan secara ketat. Jika program diet ini dilakukan secara ketat, maka berat badan bisa turun dari 12 kilogram sampa 17 kilogram dalam 12 minggu.

4. Program diet HMR ini merupakan jenis diet yang rendah akan kalori. Mengapa? Karena dalam progam ini setiap harinya akan mengonsumsi hanya 1000-1500 kalori per hari. Hal ini juga tidak langsung dilakukan dalam satu fase saja, melainkan dua fase.

5. Dalam fase tersebut adalah dengan mengonsumsi produk khusus program diet HMR, buah, dan sayur yang dilakukan terus sampai berat badan yang diinginkan oleh yang menjalankan program diet ini tercapai. Itulah fase yang pertama, lalu fase yang kedua adalah program diet ini dilakukan dalam kurun waktu 4 sampai 8 minggu, namun dengan asupan makanan yang lebih dibebaskan.

6. Walaupun program diet HMR ini banyak yang melakukannya dan mungkin banyak komentar-komentar positif untuk program ini, tetapi ada juga yang tidak setuju. Tidak setujunya adalah dengan asupan makanan yang harus dikonsumsi. Asupan makanan dalam program diet HMR ini kemungkinan tinggi garam.

7. Asupan makanan dalam program diet HMR ini selain mengadung garam yang tinggi, asupan makanannya juga mengandung pemanis, pengawet, bahkan juga perasa buatan.

8. Tidak selamanya jika sudah ada banyak bukti orang yang melakukan program diet HMR ini dan berhasil, program diet ini sudah diyakini oleh semua pihak. Nyatanya masih ada pihak yang masih meragukan keampuhannya dalam diet jangka panjang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x