Mohon tunggu...
anggirizkys_
anggirizkys_ Mohon Tunggu... Si Introvert yang pandai merangkai kata dalam sebuah tulisan

Tulisan adalah kata-kata yang dirangkai dengan menggunakan akal dan perasaan yang melebur menjadi satu dan berubah menjadi sebuah tulisan yang dapat kamu baca. Tetapi, tulisan bukan hanya sekedar kata yang ditulis tanpa ada sebuah makna yang tersirat didalamnya. Tulisanku adalah isi hatiku yang ingin aku sampaikan, mungkin aku tidak sehebat kamu dalam menyampaikan sesuatu. Dari tulisan aku bisa mengungkapkan apa yang ingin aku katakan.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Suatu Saat Nanti

19 Juni 2020   16:24 Diperbarui: 19 Juni 2020   16:28 13 0 0 Mohon Tunggu...

Hari ini aku buka Youtube dan denger lagunya dari Hanin Dhiya yang judulnya "Suatu Saat Nanti". Liriknya bikin jleb banget ya kan... 

Ada seorang yang memendam rasa dengan seseorang. Ya, kayak Secret Admirer gitu kan!!! 

Tapi, ada hal yang bikin aku ngeh gitu loh... 

Disini diceritain divideo klipnya bahwa ada satu orang laki-laki dan perempuan yang punya hubungan sebagai sahabat. Hemmm, tapi sering banget ngga sih denger. Kalo persahabatan antara laki-laki dan perempuan itu pasti salah satunya ada yang baper. Dan kebanyakan yang baper itu dari sisi cewenya... bener kannnnn ?

Tapi, disini si laki-laki juga punya rasa sama dengan si cewe, Si cewenya antara jaim atau emang ngga mau persahabatan mereka berakhir... 

Bukan ini sih yang aku mau bahas....

Aku mau bahas tentang judulnya yang related banget sama kita semuaaaa.... termasuk aku :') 

Sering banget kita itu berucap dengan kata-kata seperti lagunya dari hanin dhiya "SUATU SAAT NANTI" 

"SUATU SAAT NANTI" aku bakalan jadi seperti diaaaa....
"SUATU SAAT NANTI" aku pasti berubah jadi lebih baik kok......
"SUATU SAAT NANTI " aku pasti mendapatkan apa yang aku inginkan... 

Dikit" sering bilang nanti, nanti dan nanti. Sering banget kita gitu kan ? Sampai perihal jodoh pun kita bilang nanti deh aku lamar dia. Eh, taunya kecolongan yang lain ??? Terus, ketika hal itu udah terjadi. Langsung deh ngerasa sedih, ngerasa jadi korban, ngerasa dunia ngga adil lah.... 

Coba deh sekali-kali kamu berkaca dengan dirimu sendiri. Setelahnya kamu coba ngobrol bareng, ngga perlu teriak-teriak cukup renungin didalam hati Siapa tau kamu ketemu jawabannya ???

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x