Mohon tunggu...
Anggara Gita Arwandata
Anggara Gita Arwandata Mohon Tunggu... Administrasi - casanova

Tukang Balon di IG @nf.nellafantasia dan perakit kata di @kedaikataid. Dapat ditemui di Twitter @cekinggita

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Nyobain Dada dan Rahang Tuna

24 Februari 2020   11:51 Diperbarui: 24 Februari 2020   11:54 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Saya beberapa hari yang lalu pertama kali nyobain dada dan rahang tuna di di sebuah resto di daerah Taman Galaxy - Bekasi, namanya Tuna Boops.

Gak cuma itu, saya juga nyobain tuna crucnh dengan cocolan sauce berry, yang menurut gue lumayan nyeleneh rasanya.

Cerita makan-makannya saya tulis lengkap di blog www.cekinggita.com atau klik aja di sini

Saya juga abadikan pengalaman makan-makan dada dan rahang tuna melalui video, bisa di lihat di Youtube Anggara Gita 


Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun