Mohon tunggu...
Irfan Hanif
Irfan Hanif Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Stay healthy

Berhenti bersikap ragu-ragu dan bimbang, teruslah menatap ke depan demi masa depan yang cemerlang...

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Pengalaman Masuk ke "Luxury Store"

16 Agustus 2018   17:35 Diperbarui: 16 Agustus 2018   17:43 695
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
media.luxury-insider.com

Sedang ada waktu luang sempatkan saja jalan bersama keluarga ataupun sendiri bila memungkinkan. Jalan-jalan bisa ke berbagai tempat tergantung selera masing-masing orang.

Ada yang senangnya jalan-jalan ke Puncak, pedesaan, sawah, museum dan bahkan ke mall hanya untuk mencari hiburan semata. Sebenarnya memang tidak ada salahnya bila itu semua dilakukan, karena memang kita dan pikiran kita membutuhkan kesegaran serta refreshing sejenak. Jadi terserah kita enaknya ingin kemana.

Kebanyakan orang mengatakan bahwa jalan-jalan itu yang paling enak ke suatu pedesaan atau juga ke gunung. Karena disana kita bisa melihat alam, melihat berbagai macam keindahan ciptaan Tuhan. 

Maka tak heran bila anak-anak muda sekarang senangnya berpergian ke tempat-tempat seperti itu untuk menjadikan destinasi mereka sebagai wisata sejenak untuk melepas lelah. Yang kita tahu biasanya mereka mengajak beberapa temannya dan jalan menggunakan motor vespa. Mengapa motor? Katanya sih, supaya pengalaman berwisatanya lebih terasa dibandingkan naik bus atau mobil yang hanya duduk saja. Jika naik motor kan merasa tertantang dan ada saja rintangannya.

Mulai dari motornya mogok, kehabisan bensin, mendaki jalan yang terjal, mendorong motor dijalanan yang naik, dan banyak lagi keseruan yang bisa didapatkan tentunya.

Mungkin kalian sudah ada yang pernah mencoba jalan-jalan ke gunung naik motor bersama teman? Ajaklah, sebab kesempatan ini mungkin bisa dirasakan saat kita masih kuat-kuatnya dan masih muda. Jika sudah tua mungkin ini akan menjadi sebuah kenangan dan tidak bisa lagi melakukan hal semacam ini. Yaa yang namanya sudah tua memang harus banyak istirahat (kata kebanyakan orang sih :D).

Namun, berbeda dengan pengalaman saya. Jujur saja bila yang lainnya pada senang jalan-jalan ke alam terbuka saya justru malah senang jalan-jalan ke Mall! hehe... Karena menurut saya di mall banyak tempat dan toko-toko yang bagus dan menarik untuk dilihat, apalagi bila punya uang yang cukup mungkin akan membeli barang dari toko tersebut. Belum lagi bila status mall nya adalah mall untuk orang kelas atas, pasti toko yang terdapat di mall tersebut juga sangat bagus beserta barang-barangnya. Selain itu harganya pun juga bagus, alias fantastis.

Sebab menurut saya pribadi, bila jalan-jalan ke mall ada saja ide-ide menarik yang bagus untuk saya pikirkan dan entah mengapa ketika berada di mall pikiran saya menjadi segar dan fresh. Sehingga dari situlah saya dapat menciptakan berbagai macam imajinasi. Maklum, tiap orang pasti beda-beda untuk menemukan sebuah ide, apalagi ide brillian yang sangat dikagumi dan disukai banyak orang. Percayalah bahwa mencari ide itu tidak mudah, dan percayalah juga bahwa sebuah ide itu mahal.

 Nah, baru saja beberapa hari yang lalu saya mengunjungi mall Senayan City. Pasti kalian sudah banyak yang tahu bukan? Mall yang terletak di pas didepan Plaza Senayan ini, adalah mall yang terbilang cukup mewah. Sebab hampir semua toko-tokonya mewah pula. Saat itu saya sedang berjalan-jalan kesana bersama Ibu saya, dan saya memutuskan untuk melihat-lihat tas, baju, dompet, dan sepatu.

Lalu saat saya memasuki mall itu saya langsung menuju ke luxury store. Jangan ditanya soal harga dan kualitas, serta keasliannya. Luxury store itu bernama Gucci. yup, siapa sih yang tidak kenal salah satu brand ternama ini? Pasti menyimpan berbagai macam barang-barang mewah didalamnya. Langsung saja saat itu saya masuk ke toko tersebut dan norak dalam hati sambil berkata: "widihh gileee mewah banget, udah gitu penjualnya pake jas lagi!! barang-barangnya juga rapi di tata nya! nomor satu ini mah! kelaaasss!!". 

Disana sayapun banyak melihat-lihat baju ada yang untuk pria dan wanita selain itu sepatu model sneakers yang kebanyakan dipakai untuk anak muda juga ada disana. Tak hanya itu, saya juga melihat berbagai perlengkapan lainnya seperti dompet, dan lain-lain. Yang jelas didalam tokonya itu sepi sekali, pengunjungnya pun hanya satu, dua, atau tiga orang saja. Tak heran bila luxury store memang seperti ini ya. Berbeda dengan toko-toko lainnya yang menjual dengan harga murah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun