Mohon tunggu...
Little Hello
Little Hello Mohon Tunggu... Akuntan - Selalu dalam proses belajar

Stay Positive, Work Hard and Make it Happen

Selanjutnya

Tutup

Karir Pilihan

Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

2 Februari 2019   18:00 Diperbarui: 2 Februari 2019   21:37 158 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Banyak dari kita yang tidak bisa keluar dari zona nyaman. Mereka cenderung untuk tidak menyukai perubahan misalnya mereka tidak berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan cenderung memilih masalah dan perasaan yang sama pula.

Namun bagi sebagian orang mereka menyadari bagaimana cara untuk menjadi lebih baik yaitu dengan melakukan perubahan, mereka berusaha untuk mencapai pribadi dan lingkungan yang lebih baik .

Jika Anda ingin menjadi pribadi yang lebih baik dalam hidup dan menemukan apa yang Anda inginkan. Live, Feel and Master 5 hal berikut ini:

1. Percaya (Believe)

Kita harus percaya pada tujuan kita walaupun belum bisa melihatnya, bukan sebaliknya. Banyak orang tidak bisa percaya sebelum melihatnya, tapi kita harus bisa percaya agar tujuan kita bisa menjadi kenyataan.

Kita harus mengembangkan kepercayaan pada diri kita, percaya bahwa apa yang kita inginkan bisa menjadi kenyataan, kita harus percaya bahwa kita mampu dan kita bisa belajar bagaimana caranya dan bagaimana melakukannya.

Kita bisa mengembangkan kepercayaan pada diri kita dengan kerja keras, mengelilingi diri kita dengan orang-orang yang positif, orang dengan tujuan yang sama, dan mengembangkan kata kata yang positif dalam diri sendiri.

2. Berimajinasi (Visualize)

Kita harus bisa mengimajinasikannya di pikiran kita sebelum kita dapat melihatnya. Luangkan beberapa menit setiap harinya dengan mata tertutup untuk membayangkan perasaan dan apa yang kita inginkan dalam hidup.

Bayangkan dengan jelas apa yang kita inginkan dalam hidup, kebahagiaannya, ketenangannya, sahabat-sahabat kita dan keluarga kita. Imajinasikan betapa baiknya tujuan kita dan sadari bahwa kita sedang dalam proses untuk mencapai tujuan tersebut.

3. Papan Mimpi (Dreamboard)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Karir Selengkapnya
Lihat Karir Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan