Mohon tunggu...
Midway Writer
Midway Writer Mohon Tunggu...

Kami adalah sekelompok penulis yang ingin mendukung para pembaca cerdas dengan memberikan artikel-artikel yang berimbang dan terpercaya. Follow akun Instagram kami di @midwaywriter :)

Selanjutnya

Tutup

Politik

Menyongsong Tahun 2019, Ini Resolusi Linda Afriani, S.E

31 Desember 2018   16:20 Diperbarui: 2 Januari 2019   17:37 128 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menyongsong Tahun 2019, Ini Resolusi Linda Afriani, S.E
Linda Afriani, S.E.

Sudah menjadi sebuah tradisi tersendiri ketika orang-orang sibuk membicarakan resolusi akhir tahun. Resolusi ini ditujukan untuk mengintrospeksi diri dan melihat apa yang sudah dilakukan selama satu tahun kebelakang. Tak terkecuali, Linda Afriani, S.E. , seorang pengusaha milenial yang sangat aktif dalam memberikan pelatihan dan pembinaan UMKM di Yogyakarta. Beberapa usaha bisnisnya-pun telah sukses tersebar di berbagai daerah di Yogyakarta.

Linda Afriani (kiri) bersama salah satu peserta seminar
Linda Afriani (kiri) bersama salah satu peserta seminar
Menurut Linda, tahun 2018 adalah tahun yang penuh dengan berbagai tantangan. Di tahun ini, Linda mulai mantap membangun wadah untuk semua kegiatan sosial yang sudah ia lakukan sejak tahun 2008. Namun, dengan membangun lembaga sosial ini tidak serta merta membuat keinginannya untuk membuat masyarakat Yogyakarta mandiri menjadi lebih lancar.

Baca Juga: 8 Tips Merawat Rambut Perempuan Berhijab

Tuduhan negatif datang dari berbagai pihak. Selain itu, banyak kesulitan-kesulitan yang ia hadapi untuk meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menguasai bisni digital. Tetapi hal ini lantas tidak membuat perempuan berdarah Sunda ini putus semangat. Menurutnya, justru kesulitan semacam ini membuat ia semakin bangkit. Tujuan yang ia ingin capai adalah bukan untuk menjadi pengusaha yang sukses namun pengusaha yang bisa ikut membawa kesuksesan kepada orang banyak terutama orang-orang di sekitarnya.

Linda Afriani (jilbab hijau) bersama rekan-rekannya
Linda Afriani (jilbab hijau) bersama rekan-rekannya
Linda berharap tahun depan akan penuh dengan perubahan-perubahan yang lebih baik seperti menjadi istri yang lebih memahami suami, ibu yang lebih mengerti kemauan anak, dan pemimpin yang lebih bertanggung jawab. Ia berkomitmen untuk menjadi manusia, seorang warga negara, yang dapat membawa kemajuan di Indonesia menuju negara yang berkeadilan dan sejahtera.

Lanjut Baca: Linda Afriani, S.E. Dipinang 5 Partai Politik, Mana Yang Dipilih? 

VIDEO PILIHAN