Mohon tunggu...
angelicha indra
angelicha indra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Seorang ibu rumah tangga biasa dengan anak-anak yang hebat

" menuangkan sebaris kata menjadi sebuah kalimat mampu terbangkan secuil lara "

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Temui Aku

19 Desember 2018   16:41 Diperbarui: 19 Desember 2018   16:48 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Honey.. apa kabarmu?

Apakah rindu ini sampai ke hatimu?

Tiga tahun aku menanti 

Kangen.. ingin bertemu

Usia kita tak lagi muda, uban pun telah tumbuh menghias kepala

Namun cinta tetap membara seperti dulu

Seandainya masa mempertemukan kita

Aku ingin mengatakan...

Akulah satu-satunya yang tulus mencintaimu 

Menunggumu entah sampai kapan

Honey..

Temui aku sebelum semuanya usai

Entah aku atau kamu yang lebih dulu menutup buku kehidupan ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun