Mohon tunggu...
angky dwinanda
angky dwinanda Mohon Tunggu... female laughter

me as i'am

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kakakku Itu, Yaa Temanku

8 April 2021   10:25 Diperbarui: 8 April 2021   10:26 25 2 0 Mohon Tunggu...

Kalian lebih akrab mana, sama saudara kandung atau sama teman-teman? Bagi sebagian orang ada yang malah justru akrabnya dengan teman-teman dibanding dengan saudara kandung, kalau saya sih, jelas lebih akrab dengan saudara kandung saya satu-satunya, yaitu kakak saya, tetapi sangat sayang, kakak saya telah meninggalkan kita sekeluarga selama-lamanya, sejak tahun 2019, semoga almarhumah kakak saya khusnul khatimah, aamiin yra.

Walaupun, saya lebih sering bertengkarnya dengan kakak saya, bahkan dengan hal sepelepun, kerena kami memang terkenal berwatak keras dan tidak mau saling mengalah, alhasil seringnya berantem terus, apalagi ketika ditinggal kedua orang tua ketika bekerja, dan mungkin karena umur kami tidak jauh beda, hanya selisih dua tahun, namun, dibalik seringnya kami bertengkar, almh. kakak saya, yang lebih sering mengangeni saya, maklum kami cuma dua bersaudara, sesama perempuan, dan saya adalah sibungsunya, dan lebih sering memberi ke adiknya tanpa perhitungan. Asik gak tuh, dan saya adiknya, tentu saja tahu diri terhadap almh. kakak saya tersebut.

Tetapi, kakak saya itu, saya akui, lebih banyak ide dibanding saya, walaupun pengetahuannya minim, seperti contoh, ketika jalan-jalan berdua naik kendaraan pribadi, ketika saya tanya, kita mau lewat jalan mana, karena jalan yang kita lalui, sedang macet total, maka almh, kakak saya lah, yang memberi ide, untuk lewat jalan lain, yang padahal, saya adalah pakar jalanan, istilahnya, karena sering membawa sendiri kendaraan pribadi, dibanding almh. kakak saya yang tidak bisa mengedarai kendaraan pribadi, malah, dapat memberikan ide untuk menempuh, jalan  tersebut, yang saya saja tidak terpikir kearah sana. Serta hal-hal spontan lainnya.

Jadi, sibling rivalry, terkadang hadir, pada saat-saat tertentu, namun, kita dapat memukan solusinya bersama, dalam kondisi apapun. Karena, almh. kakakku itu, yaa temanku.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x