Mohon tunggu...
angky dwinanda
angky dwinanda Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - female laughter

me as i'am

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Jakarta Dikepung Mal

19 November 2020   14:06 Diperbarui: 19 November 2020   14:08 22 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jakarta Dikepung Mal
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hayoooo, ngaku, siapa yang belum pernah ke salah satu mall manapun dari kelas apapun di Jakarta? saya yakin tidak ada yang akan menjawab saya belum, yaa kan? 

Ya iyalah, siapa juga yang tidak tergiur untuk menyambangi ataupun menjadi hobi, mall-mall terkemuka di Jakarta, dengan segala fasilitasnya, baik untuk yang hanya sekedar mencari hiburan, bertemu sesama, ataupun cuma makan, mencoba berbagai jenis makanan yang tersaji, baik dengan harga terjangkau maupun harga yang tidak terjangkau.

Mengapa, masyarakat pada umumnya suka pergi ke mall? menurut opini saya, karena, mall, adalah jalur perekonomian, baik di Ibukota maupun di Kota-kota didaerah. 

Walaupun, alasan lainnya, mungkin saja ada, seperti mall adalah sarana pemandangan lainnya, yaitu, "window shopping". Bayangkan saja, untuk pergi ke mall, tidak sedikit uang yang dikeluarkan, jangan sampai habis tapi yaa, demi memenuhi hasrat belanja maupun mencari hiburan.

Walaupun, sebagian masyarakat ada juga yang lebih memilih fasilitas hiburan dan berbelanja didaerah, karena harga lebih terjangkau, dan pemandangan mungkin lebih berbeda, tidak melulu hanya lalu lalang dan gedung-gedung tinggi, tetapi ujung-ujungnya, yang lebih sering dikunjungi mall, lebih modern dan futuristik. Apalagi Jakarta, sudah tidak terhitung berapa lagi mall-mall yang mengepungnya.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x