Mohon tunggu...
angky dwinanda
angky dwinanda Mohon Tunggu... female laughter

me as i'am

Selanjutnya

Tutup

Digital

Iphone atau Android, ya?

15 Oktober 2020   11:11 Diperbarui: 15 Oktober 2020   11:15 20 1 0 Mohon Tunggu...

Gadget handphone kamu ada berapa? oh, ada satu, dua, tiga, dan seterusnya, pertanyaan, yang umum kita dengar sehari-hari di kalangan bawah sampai atas, ketika sedang berkumpul dan bersosialisasi, tetapi sepertinya, pertanyaannya bukan soal, banyaknya gadget yang kamu miliki, lagi, bukan juga soal, media sosial trending topik, tetapi, karena tren kedepannya, pertanyaannya, itu soal, handphone kamu Iphone Vs Android? ya, karena handphone yang masyarakat miliki pada umunya, itu, yang paling terkenal dipasaran, adalah,  dua jenis tadi, kalau gak Iphone atau yaa Android.

Mana yang menurut kamu paling mumpuni, dalam hal kecanggihan faslitasnya, untuk mendukung, aktifitas keseharian kamu, seperti bekerja atau, melakukan hobi. Memang, bedanya apa? secara umum, tidak ada bedanya, karena pada dasarnya handphone digunakan, yaa untuk menelpon atau mengirim pesan tertulis, kalau menyangkut soal fasilitas lebih lainnya, seperti menggunakan browser, aplikasi penting lainnya, masing-masing, mempunyai, spesifikasi, yang diperlukan.

Ambil contoh Iphone, handphone ini, memang terkenal canggih dalam hal akses dan aplikasinya, selancar dan sesuai denga harganya, seperti yang pernah kupunya juga dari tahun 2014 sampai tahun 2015, namun telah hilang raib, terkena tipu orang tidak bertanggung jawab pada tahun 2015. 

Sayang yaa, beli susah, mahal-mahal, tapi sudahlah, mari kita lanjutkan topik selanjutnya, bagaimana dengan Andorid? handphone jenis ini juga banyak fasilitasnya, namun, aplikasinya, belum seupdate dan seperlu yang ada pada Iphone, dan kadang tersendat, entah karena signalnya atau karena komponen rakitannya. dan juga ada jenis Android yang tidak kompatibel ketika kita ingin mendownload aplikasi dari playstore. Seperti yang akhirnya saya pakai Android sistem 9, yang ini lumayan lancar.

Iphone Vs Android, masing-masing memerlukan pengupgrade-an sistemnya, yang biasanya setiap tahun tersedia dari providernya, supaya, dapat mendownload aplikasi-aplikasi terbaru. Gak mau kan, tertinggal aplikasi terbaru, yang akhirnya, tidak bisa terlaksana downloadnya, akibat, sistem tidak terupgrade?. Sekarang, kalian sudah tahu kan, mana pilihan gadget handphone yang terbaik.

VIDEO PILIHAN