Mohon tunggu...
angky dwinanda
angky dwinanda Mohon Tunggu... female laugher

me as i'am

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Anti Kendala

7 Juni 2020   07:09 Diperbarui: 7 Juni 2020   07:29 6 2 0 Mohon Tunggu...

Sesungguhnya kita semua berkeinginan segala sesuatu dalam kehidupan berjalan lancar bukan? Ya iyalah, kalau tidak, bagaimana mungkin bisa berjalan dan menjalani kehidupan, namun, kalau tidak lancar juga, sebisa mungkin, kita semua juga pada ingin mengusahakan dan mengupayakannya, dengan semaksimal mungkin.

Kendala, atau halangan atau hambatan atau apapun namanya, tidak mungkin tidak hadir dalam setiap kehidupan manusia, karena, seyogyanya, manusia itu hidup bermasyarakat, makanya, antara manusia satu dan manusia lainnya, selalu beririsan keinginan dan kebutuhannya.

Tinggal, bagaimana menghadapinya saja, ada yang menyikapi dengan bertindak negatif  dan sebaliknya, sebaiknya, apapun metodenya, dan apapun penyebab kendalanya, tidaklah elok, dibenarkan dengan bertindak negatif, bukankah, kita mau meninggalkan dunia ini dengan hasil akhir tanpa Kendala  juga?.

Jadi, sudah berpikir bagaimana mengatasi anti kendala dengan sebaik mungkin, dan berjalan lancar? Pikirkanlah matang-matang, jangan sampai tindakan kamu menjadi bumerang dan membawa dampak yang tidak semestinya.

VIDEO PILIHAN