Mohon tunggu...
angky dwinanda
angky dwinanda Mohon Tunggu... female laugher

me as i'am

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Kunjungan Tempat Relaksasi Hemat dan Bermanfaat, di Sini Tempatnya

8 Juli 2019   13:36 Diperbarui: 8 Juli 2019   13:47 0 0 0 Mohon Tunggu...

Kecenderungan kita semua nih, kalau mau berisitirahat dan merelaksasi tubuh, pastinya, mencari temapt-tempat yang tidak menguras pikiran, dan banyak atraksi hiburan menyertainya, seperti lebih ke arah pusat pertokoan dan temapt-tempat kuliner yang dapat membuat tubuh merasa memakan makanan mewah dan makan ala-ala kerajaan.

Pusat-pusat pertokoan yang umumnya kita datangi pun yang berada di pusat-pusat kota dengan sajian atraksi hiburan maupun persediaan barang yang terupdate, seperti pusat pertokoan yang mengadakan atraksi sirkus, acara musik, atraksi dongeng, bahkan bazaar pun ada, padahal banyak tenant-tenant yang sudah berlabel didalam toko tersebut.

sedangkan untuk mendatangai pusat-pusat kuliner, umumnya, kita akan mencari makanan yang tidak kita temui sehari-hari, seperti menu-menu mahal bahkan jarang ada di Indonesia untuk mencoba kuliner baru, ataupun mencoba restauran baru.

wajarlah kita mencari hiburan dan pertokoan untuk melepaskan penat dari waktu kerja yang cukup menyita waktu dibanding waktu sisa untuk relaksasi, tapi, pernahkah terpikir oleh kamu untuk mendatangi kunjungan museum atau tempat-tempat bersejarah? dan bahkan tempat-tempat ibadah walaupun jauh di pelosok? dan perpustakaan-perpustakaan? kalau saya sih iyaa.

Bukannya baru kepikiran juga sih, tapi rencana kunjungan museum ini sudah lama diimpikan, tetapi entah kenapa, kurang intens dibandingkan dengan mendatangi pusat pertokoan dan pusat kuliner, namun untungnya masih sempat terealisasi, terus muncul pertanyaan, memangnya belum pernah ke tempat-tempat museum dan tempat bersejarah? oh tentu sudah, tetapi rata-rata dikunjungi pas ketika masa sekolah , karena untuk mendapatkan nilai sekolah setelah melaporkan hasil kunjungan tempat tersebut.

Hanya saja, intensitasnya pada saat sekarang ini kurang padat dibandingkan ke tempat-tempat pertokoan dan pusat kuliner

\ padahal uang keluarpun lebih sedikit bahkan tidak seberapa dibanding ke tempat pertokoan dan pusat kuliner, jadi, mulai sekarang canangkanlah jadwal dan taggar untuk kunjungan mueseum, tempat ibadah, perpustakaan setempat supaya waktu kemu lebih mempunyai "value".