Mohon tunggu...
angky dwinanda
angky dwinanda Mohon Tunggu... female laugher

me as i'am

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Arti Sebuah Merk

26 April 2019   15:29 Diperbarui: 26 April 2019   15:42 0 1 0 Mohon Tunggu...

Barang Bermerk memang sudah pasti bermutu dan harganyapun tidak semuanya terjangkau, kenapa barang bermerk itu bermutu? karena sudah melalui tahapan quality control yang memadai, saya pun heran dari sistem level pasar bebas sampai sistem level pasar multilevel, barang bermerk, pasti melekat di hati konsumennya. Setiap ada sale barang bermerk, konsumen pasti ngantri di pusat-pusat perbelanjaan, beda dengan barang sale dari produk standar, pembeli umumnya masih menimbang-nimbang untuk membelinya.

Untuk membeli sebuah barang bermerk, rata-rata para konsumen sudah mencari informasi jauh-jauh hari tentang kapan barang tersebut dijual, atau kapan barang tersebut ada promo, sehingga banyak pula yang sistemnya, menabung dari sebelumnya, untuk membeli barang bermerk, sampi segitunyakah barang bermerk diinginkan para pembeli? kenapa? karena para pembeli sudah merasa cocok dengan barang tersebut, dan nyaman menggunakannya, sehingga untuk berpaling ke lain merk, dibutuhkan uji coba dari awal lagi.

Pernah ada juga cerita dari teman saya, untuk membeli barang bermerk buatan lokal sistem multilevel marketing, maka dia harus masuk group watsapp dulu, terus diberi notifikasi kalau ada barang sale, dan penjualan barang akan diperebutkan oleh para anggota watsapp dengan sistem "first notif first buy". Sungguh perjuangan yang memberatkan.