Mohon tunggu...
Aneka Aksesoris Kulit
Aneka Aksesoris Kulit Mohon Tunggu... Wiraswasta - Owner

Kami menjual aneka aksesoris kulit

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Cara Merawat Aksesoris Kulit agar Tetap Bagus

1 Agustus 2022   19:24 Diperbarui: 6 Agustus 2022   13:53 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cara merawat produk kulit yang harus Anda perhatikan dengan hati -hati. Karena, cara merawat produk kulit berbeda dari manajemen produk dari bahan lain seperti kain, di mana merawat kulit membutuhkan perhatian tambahan.

Item yang menggunakan bahan dasar kulit akan meningkatkan nilai artikel. Dalam hal harga dan desain, tentu saja, ini dapat dianggap lebih mahal dan tampaknya mewah dibandingkan dengan produk serupa yang menggunakan bahan kain dasar.

Buat kulit dapat memiliki nilai yang cukup tinggi, tentu saja karena proses membuat kulit yang berubah cukup sulit. Kulit umum berasal dari hewan seperti sapi dan kambing, tentu saja karena kedua jenis kulit binatang memiliki pori -pori, tekstur, dan daya tahan yang baik.

Namun, kulit sebanyak mungkin, selalu menghadirkan risiko yang rusak jika tidak mengikuti cara merawat produk dari kulit dengan baik dan benar.

Di bawah ini, kami menyimpulkan cara merawat produk kulit yang tentu saja sangat mudah dan dapat dilakukan tanpa menghabiskan lebih banyak biaya

1. Perhatikan lokasi Menyimpan

Cara pertama untuk merawat produk kulit adalah dengan memperhatikan lokasi atau tempat untuk menyimpan barang -barang kulit. Untuk produk pakaian dengan kulit, akan lebih baik jika Anda tidak melipatnya misalnya sebagai jaket kulit. 

Karena, dengan melipat produk, itu akan kusut dan akan sangat sulit untuk menghilang. Tentu saja, Anda tidak ingin terjadi. Jadi gantung pakaian kulit Anda dengan gantungan.

Setelah menyimpannya dengan suspensi, Kamju juga harus memastikan bahwa lokasi penyimpanan tidak basah. Karena kondisi penyimpanan basah mungkin memiliki risiko munculnya jamur yang akan mengurangi kualitas dan penampilan kulit dalam produk yang Anda miliki.

Demikian juga dengan sepatu kulit, akan lebih baik disimpan di kotak sepatu. Mungkin penyimpanan sepatu di dalam kotak akan berguna untuk sepatu kanvas, tetapi jika Anda menyimpan sepatu kulit di dalam kotak, itu akan menyebabkan cetakan karena sangat minim di udara segar yang masuk. Ini juga dapat membuat kulit kehilangan tekstur dan pecah. Lebih baik sepatu kulit Anda disimpan di atas pembawa sepatu yang memiliki sirkulasi udara yang baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun