Mohon tunggu...
andry tan
andry tan Mohon Tunggu...

Praktisi dan Web Developer online Jewelry, Tour Travel dan Retail http://andrytan.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Dunia Tour dan Travel, Tour Pesugihan?

1 Juni 2016   12:22 Diperbarui: 1 Juni 2016   12:34 0 0 0 Mohon Tunggu...

Bisnis Tour dan Travel adalah bisnis yang menarik. Siapa yang gak mau jalan-jalan dapat duit.

Ngomong-ngomong soal jalan-jalan dapet duit. Kenek juga jalan-jalan dapet duit, duitnya selalu ditangan lagi. Tapi kenek cman jalan-jalan keliling kota aja. Malah kenek bagi-bagi duit ke preman pangkalan, ada juga preman parfum di bandung.

Tour Leader ini pasti pekerjaan incaran orang yang ingin jalan-jalan. Tapi kadang juga harus ada tanggung jawabnya seperti mengurusi bagasi para peserta, dokumen dan lain sebagainya. Bagi Tour Leader berpengalaman, tentu hal ini bukan lagi suatu beban.

Banyak tawaran tempat-tempat wisata yang umum dikunjungi mulai dari pantai sampai gunung. Dari yang murah sampai yang puluhan juta. Banyak jenis wisata, tergantung tujuan dari peserta. Ada yang ingin menikmati suasana yang tidak ada di tempat tinggalnya. Ada yang ingin pergi ke tempat hiburan tertentu. Ada yang ingin mengunjungi tempat hiburan untuk anak-anak. Ada yang ingin berbelanja. Ada pula yang hobi photography.

Sehingga banyak paket-paket tour yang menawarkan sesuai dengan hobi. Tapi sempat terbayangkan oleh penulis bahwa belum ada Tour dan Travel yang menawarkan untuk Tour Pesugihan?

Tour Pesugihan, seperti namanya sudah tentu para pembaca paham maksudnya. Belum pernah kan? Ada Tour Travel yang menawarkan Paket Pesugihan?

Pasti ini paket tour yang paling diminati. Kenapa? Siapa sih yang gak mau sugih alias kaya? Terus ada Tour & Travel yang menawarkan Paket Pesugihan sudah pasti ada Tour Guidenya, yang kita yakin membuat para peserta nyaman.

Namun yang namanya ide hanya tinggal ide saja tanpa ada yang mewujudkannya.

Ini bercanda? Bercanda atau tidak hanyalah anggapan semata. Bila ternyata ada yg melaksanakannya dan ternyata sukses, pasti ini adalah candaan pesugihan yang membuat anda kaya.

Terima kasih telah membaca artikel ini, Saya adalah Pengembang Website Tour & Travel. Para pembaca bisa menanyakan Paket Pesugihan tersebut pada beberapa client saya seperti Travelanda  dan JavaTraveller 

Terima kasih sekali lagi telah membaca artikel ini.