Mohon tunggu...
Andri Zulfikar
Andri Zulfikar Mohon Tunggu... Penulis dengan beragam cerita

Menulis adalah kehidupan bagiku, karena dengan menulis aku menumpahkan cinta, cita, cerita dan pengalaman yang kulalui, semoga aku bisa berbagi kepada banyak orang di seluruh dunia

Selanjutnya

Tutup

Film

Setelah Thanos Dikalahkan Avengers

23 September 2019   11:38 Diperbarui: 23 September 2019   12:02 0 0 0 Mohon Tunggu...
Setelah Thanos Dikalahkan Avengers
sumber: Marvel Studios

Thanos barangkali tidak pernah bermimpi akan mati sampai 2 kali. Setelah di awal Film ia dipenggal oleh Thor. Menjelang penghujung dia pun menghilang. Tak ada yang menyangka, bahwa Ironman akan mati karena menangkap energi yang luar biasa dari 6 batu yang ada di tangan Thanos. Apakah sebegitu dahsyat kah energi dari 6 batu itu sehingga membuat Ironman mesti jadi korban?

Bagi penggemar Avenger, tentu saja masih ada banyak pertanyaan yang tersisa, namun jawabannya adalah saat Doctor Strange menunjukkan 1 jarinya, ini adalah 1 peluang dari sekian juta kemungkinan. Tentu saja ini adalah sebuah hal yang tidak bisa dicerna melainkan setelah melalui serangkaian seri demi seri film. 

sumber: twitter/cyrphioros
sumber: twitter/cyrphioros

Untuk memahami ini barangkali kita mesti merangkainya dengan sebuah kata, apakah sedemikian dahsyatnya kekuatan dari 6 batu sehingga bisa membuat Ironman mesti mati? Jawabannya ada di beberapa poin berikut :

1. Natasha mengorbankan dirinya demi milayaran orang yang hilang untuk memperoleh Soul Stone. Natasha telah kehilangan keluarganya, dia tidak memiliki keluarga lagi. Dia mengorbankan dirinya untuk orang yang dia cintai, anak Clint Barton. 

2. Hulk mesti mengambil Time Stone dari Guru Doctor Strange untuk memperoleh Time Stone, Hulk dianugerahi keahlian dalam hal waktu, dan itu yang dia peroleh karena mengambil batu itu.  

3. Captain America dan Ironman mengambil Mind Stone dan Space Stone, namun Space Stone berhasil diambil Loki, mereka  mesti mundur ke tahun 70 an untuk mengambil Space Stone dari laboratorium S.H.I.E.L.D yang tidak lain adalah milik Ayah Ironman sendiri. 

4. Thor dan Rocket mengambil Reality Stone ke Asgard, Thor bertemu dengan ibunya dan dia harus menerima kenyataan bahwa di hari itu ibunya akan mati.

5. Nebula dan Rhodes mengambil Power Stone dari tangan Peter Quill, Rhodes berhasil kembali, namun Nebula sedikit tertahan.

sumber: Marvel Studios
sumber: Marvel Studios

Kesemua peran tersebut tentu saja memiliki makna tersendiri, namun apa sesungguhnya yang terjadi di menit-menit kritis?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x